2.0 si bencong kampret

8.4K 1.6K 147
                                    

Vomment ya! He^___^





Nangis boleh gak sih sekarang?

Gak bisa banget gue satu kelas sama Jokwon.

Oke, dia asik sih. Tapi kan tujuan gue kuliah ya mau belajar. Bukan mau dengerin curhat dia tentang kehidupan perbencongannya dia.

"Terus ya Nab! Si Jiwon godain gue ihhh. Nanti yang ada double degree shayyy sama ekkeu."

"Hah? Double degree? Emang lo ambil S1 lain?" Tanya gue kaget.

Lah pinter amat lo ambil double degree.

"Kaga bedon!" Ucapnya sambil menoyor kepala gue.

"Jangan noyor pala gue, bencong!"

"Maksudnya double degree itu sama-sama boti sayyy."

"Hahah goblok."

"Terus—"

"Jokwon. Sekali lagi lo ngomong yang ada nanti lo gue tendang ya. Gue mau belajar ih!"

"Yeee sok pinter banget iyey."

"Emang."

Setelah gue jawab gitu sih awalnya Jokwon diem. Tapi ngomong lagi setelah itu. Tapi gue diemin sampe dia capek sendiri karena gak gue tanggepin. Jadinya dia main handphone aja.

Kelas selesai jam 12:00 yang berati waktunya makan siang. Gue udah janjian sama Miu, Fie dan Rae buat makan di kantin. Tapi tai nya. Si Jokwon bencong ngikut.

"Eh ekkeu ikut sama iyey yah makan bareng. Sendirian ekkeu sedih amat."

Gua gak jawab dan juga gak nanggepin. Terserah dia lah. Baru aja gue masuk ke daerah kantin. Semua mata tertuju ke gue sama Jokwon.

Ah eeq.

Pasti si Jokwon udah kesebar nih kalau dia homi is in the house.

Gue bodo amat deh.

Ternyata Miu, Rae dan Fie udah dapet tempat duduk.

"NYET!" Panggil Rae ke gue.

Gue langsung samperin mereka dan duduk. Abis itu gue langsung pesen makanan karena asli sih laper banget gwaaa.

Jokwon juga ngikutin gue. Kalau temen gue yang tiga tadi udah pada mesen semua tinggal di anter.

Gila ini kantin banyak amat orang. Gue jadi males gini. Tapi lumayan sih cuci mata. Gak miskin orang ganteng banget kok disini.

"Lo makan apan bencong?" Tanya Jokwon.

Yeuuu si kampret. Gak sadar diri yang bencong siapa.

"Gue salad aja. Lo apaan?"

"Gue nasi rames."

"Yaudah mencar."

"Gak! Bareng. Nanti kalau ekkeu di culik gimandose? Nanti iyey sedih.."

Gue cuma bisa nahan sabar aja dah. Setelah gue mesen makanan, gue langsung ke tempat duduk tadi.

"Nab nanti lo sekelas sama gue kan?" Tanya Rae.

"Iyaa, kelas di 505 kan?"

"Yoi."

"Yah gak sekelas sama gue dong?"

Jokwon, gue seneng banget gak sekelas sama lo anjir. Literally seneng banget.

"Lo siapa? Kenal juga kagak tapi makan bareng." Miu menyeletuk.

Ya kalian taulah gimana tu anak.

"Kenalin, gue Jokwon."

Gini aja laki. Entar berubah lagi.

Om JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang