Vomment juseyo💅🏼
Kalian harus berterimakasih dengan Dilan karena dia membuat mood ku kembali.
Oh iya, sorry kalau kurang puas di chapter ini:)"Kamu nangis kenapa?! Karena saya??"
Asik nih kalau kerjain dia hehe.
"Hiks hiks"
"Kamu kenapa hey?!" Tanyanya lagi sambil tangannya memegang pundak gue.
Gue masih terus nangis dan lebih memilih melepaskan tanganya yang bertengger di pundak gue. Gue berjalan masih ngelanjutin akting.
"Kamu kenapasih?? Jangan bikin saya panik dong."
Bodo amat. Gua masih diem. Lagian gondok banget gue. Sesampainya di dapur gue bikin teh manis anget buat gue sendiri. Kebiasaan gue, kalau menjalang malem terus pilek gini gue bakal bikin teh manis anget.
Gue masih sesegukan. Sesegukan ini gak gue bikin-bikin. Tiba-tiba sekelebat cerita film yang tadi gue tonton kembali lagi.
"Huwaaa!!" Tangisan gue makin kejer.
Tau kenapa? Karena tangan gue kena air panas.
Brengski.
"HAA PANASSS HUWA!!" Teriak gue dan Om Jongin langsung bawa tangan gue ke westafel dan keran air dinyalakan. Tangan gue dibasahi oleh air keran.
Guenya masih sesegukan.
"Makanya kalau bikin apa-apa tuh pikiran jangan kemana-mana? Kena air panas kan jadinya!"
"HWAAA!! MAS JONGHYUN!!" Tangis gue makin jadi yang bikin Om Jongin makin kelabakan liat gue makin nangis.
"Ssstt! Udah ah jangan nangis lagi," ucapnya menenangi sambil menghapus air mata gue yang ada di wajah gue.
Gue di dudukin di sofa sedangkan Om Jongin gak tau kemana. Gue mengibaskan tangan gue karena memang sakit perih gitu kena air panas. Kibasan tangan gue terhenti karena Om Jongin udah mengambil alih tangan gue dan mulai membuka salep yang dia bawa.
Gue tarik lagi tangan gue.
"Siniin tangannya," pinta dia lembut tapi gue menggeleng karena takut makin perih. "Sini cepetan kalau mau cepet sembuh!"
"Pe-perih gak?" Cicit gue dan Om Jongin menggelengkan kepalanya dan mengambil tangan gue lagi.
"Kalau perih kamu cubit aja tangan saya atau apain saya lah." Katanya sambil memulai untuk mengolesi salep ke tangan gue.
Karena gue takut dan gue merasakan perih, gue langsung mengigit lengan Om Jongin.
"ARGH! WOY SAKIT! KAMU APA-APAAN DEH?!"
"Kk-kk-katanya boleh apa-apain Om," ucap gue dengan polosnya sambil masih sesegukan.
Menyedihkan bener gue kayaknya.