0.9 mending gak usah pulang

9.5K 1.9K 110
                                    

Vomment juseyong💅🏼

"Enak pantatnya dipukul?"

Bukannya jawab pertanyaannya gue malah mengucapkan salam.

"Assalamualaikum, selamat sore Om. Permisi." Ucap gue sambil melewati dia yang sedang keliatan kesal wajahnya.

Gue masuk ke dalam rumah dan langsung mengambil minum di dapur tapi ketika gue minum dan berbalik arah tau-tau Om Jongin udah di belakang gue yang bikin kaget.

Dan terjadilah. Gue menyembur muka Om Jongin.

"NABILAA!!!" Geramnya yang membuat gue cukup kelabakan.

"Eeh! Lagian ngagetin!" Teriak gue dan buru-buru ambil tisu buat mengelap wajahnya.

Om Jongin mengelap wajahnya dengan tangan tapi gue tetep bersihin wajahnya. Dada dia naik turun menandakan dia cukup kesal.

Aduh, ada-ada wae sia.

Setelah mengelap wajahnya gue mencoba mengeluarkan suara.

"Bukan salah gue. Lagian Om pake ngagetin!"

"Bukannya minta maaf juga kamu!" Bentaknya. "Kenapa tadi pulang sama laki-laki lain?!"

"Abissnya gratis." Jawab gue dan yang gue lihat Om
jongin melotot.

Oh iya lupa. Kan dia ngelarang gue pulang sama orang lain kecuali ojek online dan Mas Jonghyun.

"Saya berpesan apa sama kamu tadi pagi?"

"Jangan macem-macem pas ospek tadi."

"Terus kamu pikir tadi saya gak tau kamu bikin ulah? Kamu tidur pas talkshow kan?"

Kampret! Kok dia tau sih?!

"Eng-enggak! Jangan ngaco lo!"

"Kamu yang jangan ngaco! Saya kasih tau tapi gak pernah di dengerin. Untung aja kamu tadi ada Jonghyun. Kalau enggak juga kamu belum sampe rumah udah pingsan di jalan."

"Ah yaudah deh! Gue ini yang di hukum!"

"Kamu belum menjawab pertanyaan saya. Kenapa pulang sama laki-laki lain?" Desisnya lagi sampai menghalangi gue yang ingin masuk ke kamar.

"Itu ojek online, Om. Udah dong. Gue capek mau tidur, tolong banget lah." Jawab gue sambil menyingkirkan dia agar gue bisa naik ke kamar gue.

Baguslah dia menyingkir tapi...

PAK!

"LO NGAPAIN NEPOK PANTAT GUE OM?!" Teriak gue kaget dengan apa yang dia lakukan terhadap gue.

Wah udah gak beres nih si Om kampret.

"Mana ada ojek online nepok pantat kamu coba saya tanya?"

"Wah stress ya lo Om!"

"Kamu yang stress! Masa di tepok pantat kamu sama orang lain kamu diem pas digituin sama saya kamu marah-marah."

Ya beda, lo cowok normal. Lah Jokwon?

Akhirnya gue melempar kotak tisu ke mukanya saking gondok sambil berteriak.

"Lo kalau napsu jangan sama gue! Gue bukan mainan lo! Stress dasar!" Teriak gue sambil berlari ke kamar.

Sesampainya di kamar gue langsung merebahkan tubuh gue di kasur. Dibilang capek mah ya capek. Maksud gue tadi bukan denger talkshow dan segala macem. Tadi juga gue disuruh mikir karena disuguhin mainan yang pake otak.

Ribet banget gak sih gewla.

Ting!

Bona
Dek, jangan lupa bikin nametag ya! Dan bawa sarung sama sapu tangan buat karnaval besok! Inget juga peraturan untuk ospek besok. Gak boleh bawa kendaraan dan maksimal tempat pengantara jauhnya harus 1 kilometer. Sampai ketemu besok!
(Read)

Om JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang