Karena banyak kalian yang sudah bisa menebak dan sudah tidak a6 lagi kalau aku updatenya lama, jadi aku update skrg.
Enjoy.
Met ketemu lagi di update yang akan datang.
TOLONG LIAT NABILA NOTE YA. DI PALING BAWAH. Mksh.
Vomment don't forgeteu^___^
"Gak lama kan?"
Kak Mingyu dateng ketika gue benar-benar baru selesai dan membayar ke kasir. Jadi gue gak nunggu dia sama sekali.
"Cepet banget?"
"Iya rumah gue deket kok, gak jauh. Yuk? Takut macet." Ajaknya ke gue untuk ke mobilnya.
Di mobil kita berbincang biasa sampai kita sampe di rumah Om Jongin. Karena ini kosong jadi gue suruh Kak Mingyu masuk. Gak enak tamu di suruh tunggu luar.
Gue sibuk memeilih dress di kamar. Tadi sekilas gue melihat Kak Mingyu pake kemeja warna agak pink dan jas ada bunga-bunganya gitu.
Setelah mendapatkan dress warna merah maroon gue langsung turun ke bawah.
"Gimana?" Tanya gue.
"Hahah wow." Ucapnya.
"Yuk? Nanti macet." Ajak gue dan di angguki oleh dia.
Waktu dijalan kayak gini sebenernya gue takut. Takut ketauan Om Jongin. But who fckn cares? Dia aja ninggalin gue tanpa alasan.
"Pas banget ya tadi gue ajak pas abis nyalon?" Suara Kak Minggyu membuka pembicaraan yang sudah setengah jam diam.
"Haha iyaa, bisa gitu ya?"
"Kok lo mau gue ajak?"
"Abis gue bosen. Ya udah, kenapa enggak temenin lo aja?"
"Makasih ya udah mau nemenin."
"Santaii."
Kita sudah sampai di tempat pernikahan teman Papa nya Kak Mingyu. Dia disuruh gantiin karena Papa nya ada kerjaan di luar kota.
Kak Minggyu memakai jas nya dan...... gila mau oleng banget gue...