Vomment ya bencong-bencong ku^____^Sumpah, ini nightmare.
Pala gue yang tadi udah redaan puyengnya tambah puyeng sepuyeng puyengnya orang puyeng yang puyengnya puyeng banget.
YA KALI MAMI GUE NIKAH LAGI WOY ANJIRANNNN!!
Om Jongin kaget liat gue yang tiba-tiba teriak dan langsung duduk.
"Sumpah Om lo jangan bilang the next bokap gue? Najis najis najis amit-amit PUTUS!!!!" Teriak gue.
Anjiran, pala gue rasanya mau meledak. Kacau banget deh parah.
"Sumpah pala gue beneran mau meledak sekarang!" Keluh gue sambil megangin kepala gue.
Om Jongin mendekat tapi sudah gue halau.
"Sumpah. Jangan deketin gue. Gilak, lo serius Om? Apa yang lo suka sih dari si Tua Bangka itu?!"
"Heh! Kok kamu ngomongnya gitu?! Itu Mami kamu! Yang ngelahirin kamu!"
"Gak usah bela Mami. Gue gak bakal kayak gini kalau bukan karena kelakuannya!" Balas gue gak mau kalah.
Ya iyalah, mana ada sih orang yang demen nyokapnya bolak balik nikah?
Gak ada.
Gue beneran langsung males banget liat Om Jongin. Dia masih muda woy? Masih 22 terus dia suka sama Mami gue? Mami gue pake dukun mana sih kampret.
"Om sumpah sih demi apa? Ini beneran gak lucu. Gila ya lo?"
"Cinta gak lihat siapa orangnya. Yang dia lihat hatinya. Cinta juga terkadang buta."
NGAPA JADI PUITIS GINI SIH?!
MINTA DI TEMPELENG BOLAK BALIK YA NI ORANG.
"Apa yang lo liat dari Mami gue woy?"
"Gak tau. Tiba-tiba aja."
Baru gue mau bales omongan Om Jongin, handphone gue berbunyi dan menampilkan nama Mas Jonghyun.
Gue langsung mengangkat.
"Ad—"
"Mas, aku mau nge kost."
Belum juga Mas Jonghyun menyelesaikan ucapannya. Gue udah nyekat duluan.
Sorry, gue gak bakalan sudi tinggal disini lagi.
"Kok tiba-tiba. Emang ada apa?"
"Mas, Mam— SINIIN HANDPHONE GUE!"
Sialan, baru aja gue mau bongkar ke Mas Jonghyun masalah dia akan menjadi soon to be bokap gue yang ke-7. Handphone gue langsung di ambil dan mematikan hubungan telpon gue dengan Mas Jonghyun.
Om Jongin mengambil napas dan menghembuskannya secara kasar.
"Saya cuma ngerjain kamu."
E buset?
Gue diem. Tapi ya gak mungkin gak sih dia ngerjain gue? Daritadi gue marah aja dia malah nanggepin. Ya kan?
"Lo bohong. Gak usah bohong. Jujur mending sama gue."
"Saya , Nabila. Bohong."
Gue masih melihat raut wajahnya. Mencoba melihat apakah dia berbohong atau tidak.
Tapi mukanya sedikit meyakinkan.
SEDIKIT YA CATET. MUKA DIA TUH SEKARANG KAYAK COPET MAU HIPNOTIS.
"Liat mata gue. Ngomong kalau lo bohong."
Om Jongin langsung melihat langsung mata gue dengan tatapannya yang dalam. Tapi matanya sesekali bergerak gelisah gue lihat.