~Happy Reading~
"Make a good first impression"
__________
WAKTU menunjukkan pukul tiga lebih tiga puluh menit. Maudy masih bermalas-malasan sambil tiduran di atas kasur kesayangannya, dengan membaca majalah fashion Minggu ini.
"Ody, siap-siap sayang sebentar lagi jam empat guru les kamu akan datang!" Manda masuk ke kamar Maudy untuk mengingatkan sang anak perihal jadwal lesnya.
"Iya Mah," Jawab Maudy dengan nada malas lalu bangun dan duduk. Sang Mama menyadari sifat anaknya kemudian duduk merapat di sebelahnya.
"Tunjukkan kesan pertama yang baik ya sayang, jangan jadi murid menyebalkan oke!" Sambil mengelus punggung Maudy dengan penuh kelembutan.
"Iya Mamaku sayang," jawab Maudy setengah hati.
"Mama mau ke rumah Tante Sophie dulu, kalo Andra datang kamu buatin minum ya! Soalnya Mbak Ratna lagi ke mini market, oke sayang Mama jalan ya."
"Iya Mah, hati-hati di jalan." Maudy berkata sambil melambaikan tangan kea rah sang Mama.
"Smile," bisik sang Mama menyembul di balik pintu. Maudy pun memberikan senyum yang dipaksa.
"Ke mana itu guru les? Katanya kredibel, ini udah jam empat lewat lima belas menit tapi belum datang sih. Wah unbelieveable," kesal Maudy. Ia masih mondar-mandir di dalam kamarnya kesal, menunggu guru lesnya datang.
Tak lama kemudian, Maudy mendengar suara motor berhenti tepat di depan rumahnya, sebelum turun dan membuka pintu ia mengintip lewat jendela kamarnya. Maudy ingin tahu seperti apa sosok guru lesnya, oke atau tidak.
"Apa itu orangnya?" Maudy begitu penasaran, lalu ia kembali mengintip tapi tidak terlihat jelas karena tepat saat itu sang pria sudah mengetuk pintu rumahnya. Mau tak mau, ia harus membuka pintu karena tidak ada orang di rumah.
AkhirnyaMaudy membuka pintu rumahnya. Dan ia terdiam, saat melihat pria di hadapannyaitu. Maudy menatap pria itu dari atas sampai ke bawah, membuat sang priatersenyum seketika dengan tingkah Maudy. Kemudian pria itu memegang kepalanyaseperti mencoba mengingat sesuatu. Tidak hanya pria itu, Maudy pun seperti teringatsebuah kejadian yang sudah terjadi saat melihat pria ini. Ia seperti mengenalpria yang kini ada di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU, MY PRIVATE TEACHER
Ficção Adolescente[COMPLETED] Silakan FOLLOW untuk membaca! #DESTINY SERIES 1 *Tulisan masih berantakan Maudy dan Nabila akhirnya berteman dengan Andra. Namun, Maudy berpura-pura menjadi Lily, seorang gadis yang akhirnya dicintai oleh Andra. Berharap hal ini dapat m...