#Attention (Special Jaehyun's Birthday)

2.7K 257 18
                                    

Tokoh dalam cerita ini adalah milik Tuhan, dirinya sendiri, keluarga masing-masing, dan SM Entertaiment. Saya hanya meminjam nama mereka untuk kepentingan cerita ini. Cerita ini murni dari imajinasi saya. Jika merasa cerita anda mirip saya tidak berniat menjiplak cerita anda.

Warning : Typo bertebaran !

Check this out !

.

.

.

Jaehyun tersenyum ketika ia dipersilahkan oleh Johnny untuk membuka pintu dorm. Bukan apa-apa dia memang sudah tahu akan ada kejutan untuknya sepulang siaran bahkan Ten tadi mengatakannya dengan jelas. Sejak turun dari mobil Jaehyun tidak berhenti untuk tersenyum, mungkin orang lain yang melihatnya berpikir ia sudah gila.

CEKLEK

Ia tersenyum begitu jarak dua meter tempat ia berdiri ada seorang pemuda manis datang menyambutnya dengan senyum lebar yang sangat menawan. Tak lupa dengan kue disetai lilin yang menyala di atasnya. Tidak hanya pemuda manis, segelintir pemuda lain-apa 15 orang itu bisa dibilang segelintir-berdiri mendampingi pemuda manis yang menjadi favoritnya.

Happy Birthday to you.....

Lagu itu mengalun seiring dengan langkah Jaehyun memasuki dorm. Ketika ia sudah tepat di depan kue dan pemuda manis favoritnya. Ia merasa bahagia sekali ketika ia bisa melihat pemuda favoritnya dari dekat. Jaehyun bahkan tak mempedulikan sorak-sorai pemuda lain yang mungkin saja bisa menyebabkan telinga sakit karena banyak orang dan sangat berisik.

"Buat permohonan dulu lalu tiup lilinnya," perintah pemuda manis favoritnya.

Jaehyun mengangguk, ia memejamkan matanya dan menyatukan tangannya lalu membuat permohonan di dalam hati. Setelah beberapa saat ia membukanya dan meniup lilinnya.

"HAPPY BIRTHDAY JUNG JAEHYUN !"

Jaehyun tersenyum lagi, lalu mendekat pada pemuda manis yang masih setia memandanginya.

CUP

"Aku mencintaimu Doyoung Hyung," gumam Jaehyun tepat di depan sudut bibir Doyoung. Ia baru saja mengecup bibir Doyoung sebagai informasi.

"JUNG JAEHYUN BANYAK ANAK KECIL DI SINI !"

.

.

.

Pesta ulang tahun Jaehyun sudah lewat beberapa waktu yang lalu, semua member sudah kembali beristirahat di kamar masing-masing karena mereka akan menghandiri event valentine yang diadakan perusahaan untuk mereka. Tapi pemuda yang baru saja menginjak usia 21 tahun secara internasional itu tidak bisa tidur. Entah kenapa matanya tidak bisa terlelap malam ini padahal seharusnya ia mengistirahatkan tubuhnya.

Jaehyun terkekeh ketika Doyoung melenguh seperti terganggu tidurnya saat Jaehyun memintahkan poni Doyoung agar tidak menutupi wajah manisnya. Seperti malam ulang tahun Doyoung keduanya memutuskan untuk tidur bersama sebelum waktu untuk berduaan akan terkikis habis karena kesibukan mereka sebagai idol.

Jaehyun tidak minta hadiah dari Doyoung tapi pemuda manis itu memaksa memberikan sebuah hadiah sederhana pada pemuda tampan itu. Hanya sepasang sepatu yang sama dengan milik pemuda itu. Jaehyun tak keberatan meski mereka sudah punya berkotak-kotak sepatu couple. Mereka memang suka mengoleksinya sejak berpacaran beberapa tahun lalu.

Tapi bukan itu yang istimewa, baginya yang paling istimewa adalah Doyoung. Kim Doyoungnya yang sangat ia cintai. Jaehyun merasa sangat spesial karena sudah memiliki Doyoung dalam hidupnya. Jaehyun mungkin berlebihan tapi ia merasa seperti itu, ketika Tuhan mengijinkan Doyoung menjadi miliknya. Mungkin mereka sudah tidak bisa terlalu sering memamerkan kedekatan keduanya di depan publik. Tapi Jaehyun maupun Doyoung tak masalah dengan itu, keduanya saling menjaga satu sama lain.

RandomPlay (JaeDo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang