Sudah hampir 2 minggu sejak aku pertama kali melihatnya, atau mungkin lebih tepatnya menyadarinya.Tiap kita kuliah bareng, pasti matanya gak bisa lepas dari aku...hihihi...so cute. Namun tampaknya belum ada orang lain yang menyadari kalo si Sandi sering ngeliatin aku tiap kuliah.
Oh iya, namanya Sandi...Sandi Adytia Yanuarisman. Hihihi nama yang lucu yah. Karena dia sering natapin aku, aku jadi punya panggilan lucu buat dia. Aku selalu menyebutnya 'say', walau aku tidak pernah memanggilnya seperti itu. Ya iyalah bisa heboh semua kali...hihi.
Bukan sayang seperti orang pacaran, tapi lebih ke inisial namanya. Lucu kan. Lagian aku juga masih blom punya pacar ini. Hihihi. Livia nakal deh.
Kadang aku suka bertanya-tanya, sebenarnya baru kali ini atau kah 'say' uda ngeliatin aku dari dulu yah, dari awal kuliah...Hmmm...kok malah jadi penasaran sih.
Pada pertemuan kuliahku yang ke enam atau minggu lalu, karena penasaran aku berusaha mencari tau namanya. Awalnya aku bingung juga sih. Mao kenalan langsung ya malu lah. Tar jadi heboh lagi...hihihi.
Sempet kepikiran mao nanya si Selly, karena aku liat sekarang dia cukup sering ngobrol ama si Robi. Cowok yang menabrakku waktu itu namanya Robi. Aku tau saat Selly yang memberitahuku.
Aku ingin bertanya kepada Selly, tapi pasti tar dia nyangkanya aku ada rasa lagi ama cowok itu. Malu lah. Huuuhhh.
Ampe minggu lalu aku akhirnya kepikiran cari tau namanya lewat buku absen yang di edarkan ke seluruh kelas.
Kebetulan aku cukup tau nama anak-anak yang duduk di sebelahnya atau setelahnya. Jadi kemungkinan aku bisa dapet nama yang aku belom tau. Hehehe...ihhh Livia pinter deh.
Hatiku rada deg-degan juga saat akhirnya buku absen itu mampir di atas mejaku.
Hmm...let's see...yang uda absen ada 10 orang, ada Gery, Gilang, Hendri, Karen, Mariana, Michael, Robi, Sandi, Windy, Yanto. Hmm...sebelah kiri Robi tuh si Hendri, tinggal sebelah kanan Robi si gondrong, siapa yah namanya. Aku berpikir keras mencari-cari kemungkinan.
Tinggal nama Gilang dan Sandi yang aku belum tau nih. Pasti nama mereka, tinggal yang mana Sandi, ama yang mana Gilang. Hmm...saat aku sedang berpikir, tiba-tiba terdengar suara tertawa yang cukup keras sehingga mengagetkan kami semua hingga kami semua menoleh ke arahnya.
Ihhh...dasar kamu yah...masih aja ngeliatin akyuu. Saat aku menyadari si cowok gugup itu sedang menatapku walau dia sedang tertawa sambil garuk-garuk kepala. Aku menjadi tersenyum sendiri.
Cowok itu segera membuang muka saat aku melihat ke arahnya. Namun saat mereka bertiga melihat ke arahku lalu tertawa malah justru membuatku malu dan berbalik ke depan lagi.
Ihh gak sopann, pikirku.
Saat pak Hendro menegur mereka, baru akhirnya mereka bertiga terdiam. Tapi masih terdengar cekikan gitu.
Tapi kok aku rada berdebar-debar yah tiap dia menatap aku kayak gitu. Tatapannya itu ughhh...gemesin banget deh...hihihi. Pikiranku terus menerawang ke mana-mana.
"Gila tuh si Gilang ketawa ampe kayak gitu banget...dasar...bikin kaget aja." tiba-tiba Selly berkata seperti itu di sampingku. Ohhh...jadi si gondrong itu namanya Gilang yah, berarti si gugup itu namanya Sa...
"Ihh Livi udahan blom sih lu ttd absennya? Dikekepin mulu, emangnya mao lu apalin atu-atu tuh nama-namanya?" tanya Selly yang mengejutkanku saat aku hampir menyebutkan nama si cowok gugup itu.
"Ehh ya gak lah...hihihi...aku cuma lagi iseng aja sambil ngelamun." jawabku berusaha menutupi maksud dan tujuanku. Malu kan kalo ketauan...hihihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Diva (Tamat)
RomanceA Story By Nijyuuichi WARNING!!! 22++ CERITA INI TERLALU VULGAR, DAN TERDAPAT KATA-KATA KOTOR! JADI BUAT YANG DIBAWAH UMUR DIHARAP JANGAN MAMPIR!!!