Apa si Fenny benar-benar ada hubungan dengan si Gunawan mantannya Via itu ya? pikir Sandi, saat ia sudah masuk ke dalam kamar kosnya.Tapi terus terang Sandi masih emosi jika mengingat Livia sudah membohonginya, dengan mengatakan bahwa dia lah cowok pertamanya.
Apa maksud Via ngomong kayak gitu? Apa cuma buat nyeneng-neyengin aku aja? Apa Via mikir aku polos kayak bocah, jadi gampang buat di boongin. Sialannn, pikiran Sandi menjadi kalut.
Ahhh...mending gue keluar dulu lah cari angin, pikirnya. Sandi pun segera mengambil jaketnya, dan saat ia sudah membuka pintunya, Sandi melihat Fenny sedang berdiri di depan pintu, yang justru malah membuatnya sangat terkejut.
"Hehehe...kaget ya? Maaf ya San." ujar Fenny. Perasaan gue tadi ngeliat dia lagi tidur deh, pikir Sandi.
"Gue tadi denger pintu kosan lu di buka, jadi gue langsung ke sini mao ketemu lu." ujar Fenny kemudian.
"Ehh..emm..sori Fen, gue baru mao cabut nih. Tadi masuk cuma buat ambil jaket aja." jawab Sandi berusaha menghindari Fenny.
"Hehe..gue gak ngajak lu ML lagi kok San, gue justru mao minta maaf ama lo, gue kelepasan jadi binal, karena gue kesepian banget San." ujar Fenny dengan muka sedih.
"Gue cuma mao ngajak lu dinner aja kok tar malem, sebagai permintaan maaf gue San." ujar Fenny kemudian.
Hmm...apa bener cuma mao minta maaf, pikir Sandi penuh tanda tanya.
"Aduh gimana ya Fen." jawab Sandi bingung, sambil garuk-garuk kepala.
"Plis tar malem mao ya kita dinner, gue janji gak ngapa-ngapain, gue cuma lagi suntuk aja nih." ajak Fenny lagi dengan wajah memelas.
Huufff..."Ya uda boleh deh Fen, cuma dinner aja ya." jawab Sandi yang akhirnya menerima ajakan Fenny.
"Hehehe...gitu dong, oke San, ya uda gue mao tidur dulu bentar ah...daah Sandi." ujar Fenny sambil berlalu ke kamarnya.
He?...tumben gak pake goda-godain lagi, pikir Sandi sambil geleng-geleng kepala.
***
"Hai Livi, gimana kabar lo sayang?" tanya Selly saat Livia memasuki ruang kuliah.
"Hmm...cantik seperti biasa dong Sel." jawab Livia hanya tersenyum pelan.
"Haaahh...lu tuh ye...mao tidur lagi dipelukan gue gak? Cini...cini...cayang." ujar Selly dengan gaya centil.
"Gak mau ah, tangan lu suka gatel kalo lu tidur ama gue." jawab Livia sambil tertawa.
"Ihhhh...sembarangan...emangnya gue AC-DC...awas lu ya, besok kalo tidur lagi dipelukan gue, gue klitikin ampe gak bisa tidur...huh." ujar Selly sambil memanyunkan bibirnya dengan gaya ngambek.
"Hihihi...lu lucu kayak odong-odong deh Sel." ujar Livia sambil tertawa kecil.
"Gak sopaaaannn." cetus Selly sambil menglitikin pinggang Livia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Diva (Tamat)
RomansaA Story By Nijyuuichi WARNING!!! 22++ CERITA INI TERLALU VULGAR, DAN TERDAPAT KATA-KATA KOTOR! JADI BUAT YANG DIBAWAH UMUR DIHARAP JANGAN MAMPIR!!!