POV - Author
Tuuut...tuuut...tuuut
"Halo...Gun?" tanya seorang wanita, yang sedang duduk di atas tempat tidur, dengan kondisi telanjang bulat.
"Gimana? Uda berhasil lu foto Fen?" tanya seseorang yang sedang di telepon oleh wanita tersebut. Yang tampaknya merupakan teman Sandi yang baru, Fenny.
"Gatot Gun..yup...gagal total." jawab Fenny.
"Gagal gimana maksud lu? Lu gak ada celah buat ngasih obat perangsang ke dia emang?" tanya Gunawan melalui telepon.
"Uda lah, dia uda abisin tuh obat perangsang." jawab Fenny.
"Dia juga uda horny banget gue liat, konti nya uda ngaceng banget, dan dia juga keliatan uda gak tahan pas gue bugil total di depan dia." jelas Fenny.
"Cuman, pas gue lagi mao bukain celana dia, eh dia langsung ngedorong gue, trus ambil jaket n langsung keluar gak tau kemana." Fenny mengakhiri penjelasannya.
"Trus lu gak kejar dia? Gimana sih lu?" tanya Gunawan dengan nada tinggi.
"Lu gila? Gue lagi telanjang bulet gini lu suruh gue ngejar si Sandi? Walau gue punya utang ama lu, gue juga masih punya harga diri tau." jawab Fenny yang juga mulai emosi.
"Ahhhh! Taik lo pake ngomong harga diri, lonte kayak lu tuh gak usah ngomongin harga diri. Lu cukup ikutin aja apa perintah gue!" maki Gunawan.
Tut! "Sialaaaan lu Gun...hik..hik..hik..bangsatt emang lu...huuu..huuu." Fenny langsung menutup teleponnya sambil menangis.
"Gue jadi lonte juga gara-gara lu dulu...huuu..huuu...bangsaaatttt!" maki Fenny dalam tangisannya.
TRIINGGGG! TRINGGGGG! Gunawan bangsat lagi, maki Fenny dalam hati saat melihat nama di layar HP-nya.
"Mao apa lagi? Belom puas lu maki gue?" tanya Fenny dengan emosi.
"Gue punya rencana baru, lu mesti ikutin semua yang gue bilang..." seru Gunawan di telepon.
Bangsat nih orang, masih aja nyuruh-nyuruh gue kayak pembantu, maki Fenny dalam hati.
"Oke gue ikutin apa mau lu Gun. Tapi ini buat yang terakhir kali. Setelah ini utang gue lunas." seru Fenny.
"Kalo lu berhasil jalanin semua rencana gue ini, gue bakal kasih tambahan 10 juta buat lu selaen utang lu lunas, gimana? Deal?" tawar Gunawan.
"Oke, deal." seru Fenny.
"Bagus...gini rencana gue...." Gunawan menjelaskan semua rencana yang terpikirkan olehnya.
Beberapa lama kemudian, Fenny terlihat menutup teleponnya dan termenung sendirian.
"Hmm...gue jadi penasaran si Livia itu sebenernya cewek kayak gimana sih, si Gunawan ampe repot-repot bikin rencana kayak gini." ujar Fenny pelan.
"Hmm...besok gue mao coba survey ahh si Livi tuh." senyum terpancar di wajah Fenny.
***
Berlari, dan terus berlari. Inilah yang sedang Sandi lakukan. Aku harus terus berkeringat agar hasrat birahi ini bisa teralihkan, begitu pikir Sandi.
Peluh sudah membanjiri tubuhnya. Tapi Sandi terus berlari hingga dia merasa hasrat tersebut sudah benar-benar padam.
Gila, ampir aja gue kebobolan make si Fenny tadi. Untung sempet kebayang muka Via, pikir Sandi saat mengingat lagi kejadian yang membuatnya lupa diri sebelum sempat memperkosa Fenny.
Via...yah dia aja mungkin lagi asik-asikan ciuman lagi ama tuh cowok, pikirnya. Tapi walau Sandi benar-benar marah terhadapnya, dia tetap tidak bisa membiarkan dirinya bercinta dengan wanita laen selain Via.
Gue ini emang bodoh ato naif ato terlalu polos yah, tanya Sandi dalam hati.
Tapi kayaknya ada yang aneh deh, kenapa gue bisa tiba-tiba ngerasa horny gitu. Apa si Fenny ngasih obat perangsang ya ke nasi padang tadi, pikiran Sandi mulai jernih kembali.
Tapi kalo emang bener, buat apa? Dan apa tujuan sebenernya ngajakin gue ML mulu ya? Gue yakin gue gak seganteng itu, buat bikin cewek tiba-tiba kebelet pengen ML ama gue, pikirannya mulai menganalisis semua kejadian yang telah terjadi.
Saat sedang berlari, Sandi melihat sebuah mini market. Dan Sandi kepikiran akan sesuatu yang bisa membantunya menghilangkan efek obat perangsang itu. Jika benar ini merupakan obat perangsang, pikirnya.
Sandi membeli 2 kaleng susu cap binatang buas. Dan segera ia minum habis 2 kaleng tersebut.
Setelah itu, Sandi kembali berlari lagi, terus berusaha mengeluarkan keringat lebih banyak lagi. Dan selama berlari Sandi terus berpikir mengenai segala hal, terutama sejak kejadian di Anyer waktu itu.
"Hmmm..hufff...hufff...kayaknya emang bener obat perangsang yang bikin gue tiba-tiba horny. Abis minum 2 kaleng, uda mendingan rasanya, gak terlalu kayak tadi." ujar Sandi pelan sambil menghimpun nafasnya.
Gue ketemu dia, sejak peristiwa di Anyer. Dan yang paling bikin gue heran, si Fenny ngegoda-in gue mulu buat ngajakin ML. Apa ada hubungannya ya antara peristiwa Via dengan ini? Pikiran Sandi terus menganalisis semua hal, karena memang banyak kejadian yang menurutnya, terlalu kebetulan.
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Diva (Tamat)
RomansaA Story By Nijyuuichi WARNING!!! 22++ CERITA INI TERLALU VULGAR, DAN TERDAPAT KATA-KATA KOTOR! JADI BUAT YANG DIBAWAH UMUR DIHARAP JANGAN MAMPIR!!!