Sandi melihat..hmm..lebih tepatnya menatap Livia yang sedang bernyanyi. Dari yang ia lihat memang tidak tampak lagi keceriaan Livia yang biasanya.Lagu yang dinyanyikan Livia tadi, membuat Sandi merasakan sesak di bagian dadanya. Rasanya sebagian jiwanya ingin memberontak dari dalam tubuhnya, dan pergi untuk memeluk Livia.
Dan saat Sandi melihat Livia sampai menangis di atas panggung, hatinya makin terasa sakit. Dadanya serasa mengecil saking sesaknya.
Namun Sandi hanya terus menatapnya saat Livia bersama anak-anak band nya hendak turun dari panggung, dan setelah beres-beres perlengkapan, mereka pun segera keluar.
Sandi juga sempat mendengar Livia pamit kepada anak-anak band nya ingin ke kantin, karena sudah di tunggu oleh Selly dan yang lain.
Huufff...untung Via gak ngeliat aku ada di sini, pikir Sandi.
"Lu pikir lu bisa ngilang gitu aja tanpa ketauan gue brur?" seru Gilang tiba-tiba dibelakang Sandi, hingga membuat Sandi cukup terkejut.
"Lu mao ampe kapan ngabur terus gini nyet?" tanya Gilang kepadanya, sementara Sandi hanya terdiam saja.
"Lu juga denger kan lagu tadi? Lu juga tau kan maknanya dari lagu itu?" tanya Gilang lagi.
"Mao ampe kapan lu kayak gini? Terus ngabur gini? Ini bukan salah Livia men, lu jangan nyiksa dia lebih lama lagi." seru Gilang yang mulai tinggi nadanya.
"Tenang aja men...ini penampilan gue yang pertama dan terakhir, spesial buat dia men." jawab Sandi pelan, sambil sesekali melihat ke arah Gilang.
"Terakhir? Maksud lo?" tanya Gilang lagi.
"Hmm...gue mao pindah men, gue uda sign kuliah di Jerman, sesuai yang ditawarin om gue waktu lebaran kemaren, buat ikut dia ke sana. Sori bro gue ngabarin lu pas sekarang." jawab Sandi santai.
"Walau gak langsung kuliah, gue bisa adaptasi dulu dengan kehidupan disana, sebelum memulai kuliah." lanjut penjelasan Sandi.
"Anjrittt! Serius lu nyet?!" Gilang sangat terkejut.
"Lu mao lepasin Livia gitu aja? Lu gila ya abis lu lamar trus lu tinggalin?" Gilang mulai emosi.
"Ini buat kebaikan Livia juga bro, kalo gak ada gue kan, dia gak perlu ngelawan kehendak bokapnya." jawab Sandi lagi.
"Puihhh! Bilang aja lu cemen! Lu pikir Livia mao dinikahin ama orang laen selaen ama lu, pikir dong pake otak!" sentak Gilang.
Saat itu terdengar suara riuh dari para penonton, saat pembawa acara kembali memperkenalkan sebuah nama band berikutnya untuk segera tampil.
Dan Sandi melihat Riki seperti memberi signal kepadanya untuk segera naik panggung.
"Lu boleh anggep gue cemen ato apalah terserah lu men, ini uda keputusan gue Lang, moment ngeliat Via ciuman di depan mata gue, bener-bener nightmare banget buat gue." jawab Sandi menahan emosinya.
"Gue gak bakal ngelupain rasa sakitnya, ngeliat tuh bangsat nyiumin ama grepe-grepe Via di depan gue. Dan itu 2 kali gue liat Lang. Sekali aja uda nyakitin gue banget, tapi ini ampe 2 kali gue mesti ngeliat Via di cium ama si Gunawan. Dan guess what? Via gak ada usaha apapun buat menghindar ato apalah." jelas Sandi lebih lanjut.
Dan saat Gilang akan membantah lagi apa yang hendak Sandi katakan, dia pun segera memotongnya...
"Dan yang paling bikin gue sakit hati, DIA UDA BOONG AMA GUE KALO GUE COWOK PERTAMA DIA LANGG, DIA UDA NGENGGEP GUE GOBLOK DAN POLOS LANG!" seru Sandi menjadi emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Diva (Tamat)
RomanceA Story By Nijyuuichi WARNING!!! 22++ CERITA INI TERLALU VULGAR, DAN TERDAPAT KATA-KATA KOTOR! JADI BUAT YANG DIBAWAH UMUR DIHARAP JANGAN MAMPIR!!!