Dia yang Bernama Renjun [END]

3.2K 302 4
                                    

Sebelum aku memulainya, lebih baik jika aku menyapamu terlebih dahulu.

Hai Renjun!

Ah, aku tau ini super awkward. Tulisan ini sangat bukan aku, iya, kan? Mohon jangan dibaca keras-keras, bisa malu kalau yang lain tahu.

Jangan juga bilang, kalau aku menulis dengan bahasa aku-kamu. Sumpah, ini sedikit menjijikan, tapi kamu harus tau alasan mengapa aku memutuskan untuk menuliskannya.

Pertama, terima kasih atas segala perhatianmu selama ini. Semua hal kecil yang pernah kuanggap tidak penting dan hanya sekadar lelucon.

Mulai dari kamu yang tidak memberontak saat disuruh keluar oleh Pak Leeteuk, padahal bukan sepenuhnya kamu yang salah, kan?

Kamu yang bersedia diikuti olehku untuk mencari kemana gerangan seorang Lee Donghyuk pergi. Ah, anak itu menyusahkan.

Kemudian, disaat kamu menemaniku untuk ke perpustakaan. Padahal, itu tidak penting sama sekali, haha.

Dan segala macam hal lain yang telah kamu lakukan sejak kelas sepuluh. Semuanya itu sangat berarti, Njun. Aku mengucapkan beribu terima kasih kepadamu.

Terlebih lagi, di saat kamu datang menyelamatkanku yang hampir saja kehilangan harga diri. Kamu bagaikan malaikat yang siap sedia dalam keadaan apapun untuk menjagaku.

Kedua, aku meminta maaf atas segala kecuekan dan kegalakanku. Iya, sadar kok, seorang Jung Jiyeon anaknya judes banget. Maaf, ya.

Jangan bosan-bosan jika nanti kamu harus mendengar keluh kesahku, protesku, dan kemarahanku minimal seminggu sekali. It's probably my habit, hehe.

Ketiga, aku bingung ingin mengatakan ini ke siapa. Hal yang mau aku bicarakan ini sangat sensitif dan mengundang cringe bagi mereka yang mendengar atau membacanya.

Kalau kamu sekarang mau membacanya, tolong jangan tertawai aku. Percayalah, ini perasaanku yang sesungguhnya. Perasaan yang telah aku pendam selama ini.














Renjun, aku sudah jatuh ke dalam dirimu.

***

❤ jiyeonjung_, bae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jiyeonjung_, bae.jin, and 3.487 others

huang.njun the world will end,
but my love for you won't.

view all comments...

najaem ini dia si bucin yang akhirnya ngedapetin cewek.

bae.jin ciri kawan tidak setia! congrats btw njun jgn lupa pj es krim bye.

sanha.y orang ganteng dilangkahin. syetand. pj lah jing.

jenolee_ kawan seperdinginan akhirnya punya pawang yang lebih galak. peje ya peje.

jiyeonjung_ captionnya geli bgt lah jun. asli deh ini. gANTIIII!!! jd lirik 1d aja yekan hehe.

huang.jun sesama bucin jangan berisik^_^ najaem // ciri kawan tidak dinotis cewek! hehe mampus. ayo mau berapa es krim gua beliin bae.jin // makanya gerak cepat🙃 jasa freetag nih sookyuung_ sanha.y// eh ketua coolcas, (calon) pawang anda juga galak kan ya? eh salah ketik deh🤧 jenolee_

huang.jun duh susah ya emg jadian sama liam louis stan garis keras jiyeonjung_

-Chairmate, End-

***

A/n:

cuap cuap author next part saja ya.

Chairmate | huang renjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang