Thanks!

2.3K 128 3
                                    

Halo semuanya!

Aku, chapinatbater, author dari Chairmate pada hari ini, akhirnya menamatkan buku pertamaku ini!

Beneran, rasanya seneng banget bisa nulis satu cerita dari awal sampe akhir dengan istiqomah. Meskipun, ada beberapa kesalahan dalam sejumlah part, mohon dimaklumi gais. Ceritaku selanjutnya akan berkurang kok kesalahannya, Insha Allah.

Untuk kalian yang telah baca cerita ini dari awal hingga akhir, terima kasih banyak! Kalian telah menyukseskan salah satu impianku di dunia ini, lho. Ayo berbanggalah, heuheu.

Bagi kalian yang udah ngikutin dari awaaaalll banget, makasih sebanyak banyak banyaknya! Berkat kamu-kamu semua, cerita ini mampus menembus 700+ views dan 100+ vote, ah, bahagia itu sederhana rupanya:")

Aku juga mau minta maaf sama segenap readers yang menganggap cerita ini tidak jelas dan terlalu cepat alurnya. Bahkan, aku gak nyisipin sama sekali masalah awal Jiyeon sama Eunbi-Ningning.

Kalo ada waktu, Insha Allah aku tulis ya part/bukunya yang ngejelasin itu^_^ aku juga gak suka kok digantungin tenang aja hehe.

Oh iya, buat kalian yang udah liat manip gemes Renjun dan Jiyeon, ada yang tau, siapa yang jadi Jiyeon-nya?

Kalo kalian gak tau, namanya itu Rothy, dia itu penyanyi solo dan judul lagunya Stars. Seinget aku, dia baru debut tahun ini, so pLEASE SUPPORT MY GIRL!!! Fyi, dia ini 99l loh gengs.

Bukan, bukan berarti aku ship Renjun sama Rothy. Aku cuman merasa mukanya dia ini cocok dengan Jiyeon, entah mengapa. Meskipun, rambutnya bukan redwood:( Ah padahal aku syukak sekali jika rambutnya beneran gitu.

Next project?

Aku udah publish, judulnya "Tentang Wendy". Itu menceritakan tentang Wendy Red Velvet (dengan kearifan lokal, tentu saja) dan lima cowok lainnya, kalo mau tau baca aja ya gais, hehe.

Untuk kisah anak lainnya kayak Jinyoung, Jeno, Donghyuk, Jaemin,  Hina, dan Siyeon, tunggu aja okeh. Aku bakal bikin story mereka satu per satu, tapi gak tau bakal dirilis kapan.

Lastly, aku bikin instagram khusus wattpad, lho! Silahkan di-follow, uname-nya sama kayak username ini, jadi kalian gak usah ribet nyari^_^

Udah ya, capek aku nulisnyaㅠㅠ

Pokoknya, terima kasih,

dan sampai jumpa di buku lainnya!

With love,

chapinatbater.

Chairmate | huang renjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang