[...] Lai Fi Ra

15.6K 594 49
                                    

Nama lengkap gue Lai Fi Ra. Biasanya dipanggil Song Hye Kyo sama si bang namjun, Pira, Pipi, atau dipanggil sayang juga udah biasa.

Di anak-anak Bangtan, gue paling sering di panggil Pipi. Bukan berarti gua berpipi kembung ya, tapi emang kayanya sengaja diambil dari nama Pira.

Gue punya kakak, namanya Kim Nam Joon si saiton ganteng. Lebih detailnya gue bakal bikin part khusus buat nerangin tentang si abang namjun.

Gue beda 8 tahun sama bang namjun. Yaiyalah dia lebih tua dari gue. Jauh emang ya.

Nah gue juga punya adik, cowok. Namanya Lai Guanlin.

Anak bangtan banyak yang heran sama persaudaraan gue. Bang namjun ga ada mirip-miripnya sama gue.

Suatu hari anak bangtan, Yoongi, nanya ke gue

"Lu saudara kandung sama namjun?"

"Iya"

"Beneran?"

"Sumpah"

"Ko ga ada mirip-miripnya? Mending lah sama linlin lu ada miripnya dikit, lah ini sama si namjun apa miripnya coba"

"Menekutehe bang"

"Gak tukeran sama anak tetangga kan?"

"Yeuu gatau lah. Ga semua adek-kakakaan itu bakal identik juga bang agus"

"Jangan manggil agus"

"Kenapa?"

"Nanti ada anak bapak agus nampol wajah gua"

Kalian mungkin bakal protes kenapa kakak gue enggak Jungkook atau Seokjin atau siapa lah mana kutehe ya. Lagian udah takdirnya kakak gue bang namjun.

Oke, back to topic.

Gue masih SMA. Kelas 3 dong. Ngambil jurusan IPS karena gue lebih suka ke sejarah daripada ngitung-ngitung angka sampe-sampe ngitung kecepatan cahaya. Unpaedah.

Gue satu sekolah sama Guanlin yang cuma beda setahun sama gue.

Tiap pagi kita berangkat bareng-bareng. Berasa adek kakak sungguhan. Orang-orang liat kita kek bahagia, padahal kenyataannya kita sering perang dunia ke-3 di rumah.

Di rumah, gue manggil dia bukan Guanlin atau linlin. Tapi saiton:)

Beda kalau di sekolah gue manggil dia ade atau kadang-kadang linlin. Biar jaga image gitu lah. Kasian juga ntar ke guanlinnya kalo semua orang tau kalo dia sering di panggil saiton di rumah.

"Heh saiton" gua manggil dia di rumah, pas dia lagi asik main PS sama bang namjun.

"Hm" -guanlin

"Beliin soptek" -gue

"Ogah" -guanlin

"Lin plis" -gue

"Bang namjun aja" -guanlin

"Lah kok gua? Ogah ah. Entar si bi inah nyangkanya gue cewek" -bang namjun

Bi inah itu tukang jaga warung kelontongan deket rumah.

"Lah emang lu cewek kan?" -gue

"Goblok" -bang namjun

"Saiton ih beliin soptek" -gue

"Lu masih lengkap kan organnya? Ngapa juga nyuruh nyuruh orang" -guanlin

"HEH SAITON SUSAH BANGET YA LU DI SURUH" -gue

"Lah emang napa? Gua aja ga nganggap lu kakak gue" -guanlin

"Goblok" -gue

"PIRA DIJAGA BAHASANYA!" Ini suara nyokap gue yang lagi nelepon bokap gue di kamar.

Nah kan gue yang kena^_^

Pas gue liat, si saiton cengengesan sama bang namjun. Sialan:)

Lebih lengkapnya gue bakal bikin part khusus tentang guanlin ya.

Back to topic, gue belom pernah pacaran. Apalagi first kiss.

Gimana gua mau pacaran kalo tiap pdkt pasti kepergok sama dua saiton penghuni kehidupan gua ini. Mereka suka bikin sidang dadakan dan akhirnya calon pacar gue kaga jadi sama gue karena takut sama mereka berdua.

"Kalo mereka takut sama kita, gimana dia mau jagain lu pas ada om om mau nyulik lu?"

Itu kata-kata bang namjun pas gue tanya kenapa dia protective banget kalo gue pdkt sama cowok.

Duh bang namjun. Teharu nih dedek T_T

Dan sampe sekarang ini, dengan umur 18 tahun, selama 18 tahun hidup gue belum pernah nyobain gimana rasanya pacaran dan gimana rasanya first kiss.

T_T

T_T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maafkan atas kegaringan part ini;"
Sebenernya gua udah mikir beberapa kali buat post ini huhu. Tapi sekarang gua mantepin hati buat post cerita pertama gua yipii~

Ditunggu ya part selanjutnya😚

Regards,
Istri Jimin.

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang