hubungan gua udah jalan 4 hari, dan untungnya belum ada masalah dalam hubungan gua sama jimin. akhir akhir ini dia cuma lagi sibuk aja, karena banyak tugas yang harus banget diselesaikan karena bentar lagi jimin mau KKN gitu.
hari ini gua berangkat ke sekolah, meskipun UN udah beres gua masih diwajibkan ke sekolah meskipun agak siangan datengnya.
tiap hari ke sekolah gwa bawa laptop biar bisa donlot drakor baru atau streaming yutup buat liat oppa oppa korea yang sudah memanggil-manggil nama gua karena rindu ta berjumpa.
gua duduk di bangku sambil cengir-cengir kuda menatap ketampanannya oppa di drakor. oiya gua lagi nonton drakor while you were sleeping. ganteng kan lee jong suk nya. itu mantan pacar aku sebenernya hehe.
bek tu topik.
iya, gua masih nonton drakor tuh. sendirian. imjoo, syhe, sama jennie lagi sibuk nongkrong di kantin, malakin anak baru.
tiba-tiba ada yang duduk di samping gua.
"ngapain lu?"
daniel senyum ke gua, terus dia ngeliat ke arah layar laptop gua.
"banci itu"
"eh lu kalo engga tau apa apa mending jangan diliat aja sekalian"
"putih gitu ih kek banci. lipstikan kek emak gua"
gua matiin tuh laptop. biasa lah ya, anak cowok emang demen banget ngejelek-jelekin oppa.
putih dikatain banci, bibir merah dikatain lipstikan, ganteng dikatain oplas. udah deh kalian mah benar :(
"kenapa dimatiin?"
"ada lu"
"kalo gua pergi, mau dilanjut lagi nontonnya?"
"ga. mood gua ilang kalo ada lu"
daniel ketawa gitu kan. terus dia ngacak rambut gua dan pergi keluar kelas. dasar playboy kelas kakap!
gua masukin tuh laptop putih gua ke dalem tas, udah gitu ngeluarin hape dari saku rok gua. asalnya sih gua mau main mobile lejen tapi karena sodu sama woojin kaga ada disini ya mana asik main mobile lejen nya.
karena gua mulai bosan, akhirnya gua mutusin buat chat jimin.
LINE
09.14
Laiffr
chimchim
lu sibuk kaga?pjiminp knp by?
laiffr
lu uda makan belum?pjiminp uda tadi sama bubur
pjiminp kamu udah by?laiffr
udah sih
nanti siang sibuk engga?pjiminp asalnya sih mau nongkrong di kantin kampus sama anak yg lain
pjiminp mau aku anter kemana?laiffr
mau ajak makan sih
tp gajadi deh, keknya lu lagi butuh refreshing sama merekapjiminp ah gpp
pjiminp ntar aja pas udh anterin km aku balik lagi ke kampuslaiffr
oh yauda
nanti gua kabarin lg yapjiminp mau kemana by?
laiffr
engga
takutnya gwa ganggu
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanficSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin