[18]

2.8K 228 11
                                    

Di keesokan harinya mata gua bengkak. Gua udah pake bedak, tapi bengkak ini keknya engga bakalan bisa ditutupin pake apapun.

Setelah semprotin badan gua pake parfum, gua jalan keluar kamar dan gua bisa ngeliat bang namjun udah pake baju bagus lagi nungguin gua di ruang tengah. Keknya dia mau nawarin ke gua buat dianter ke sekolah sama dia.

"Ma, guanlin mana?" Gua nanya mama yang lagi masak telor dadar di dapur.

"Udah berangkat. Katanya ada piket, jadi harus dateng pagi" -mama

Tumben guanlin piket. Biasanya juga engga.

Dan yak keknya ini cuma akal-akalannya bang namjun sama gwanlen dah. Gwa kaga akan tertipu:"

"Ma telor nya buat bekal aja. Pira mau berangkat sekarang"

"Oke. Bentar ya"

Setelah nunggu sekitar 5 menitan akhirnya bekal makanan udah siap dan gua langsung cium tangan mama buat pamit. "

"Pira berangkat ya ma"

"Hati hati ya sayang"

Gua jalan ke pintu depan dan gua ngeliat bang namjun jalan ke gerasi terus ngeluarin motor.

Gua buru buru pake sepatu terus jalan keluar pekarangan rumah.

"Pira!" Bang namjun manggil gua.

Gua noleh dan ngeliat bang namjun naik motornya nyamperin gua.

"Gua anter ya"

"Gausah. Jam segini masih banyak angkot kok"

Gua langsung jalan ninggalin bang namjun, tapi dia masih aja ngintilin gua.

"Lu bisa telat kalo naik angkot. Gua anter ya pi"

"Gua bilang gausah ya gausah maksa!"

Gua gatau kenapa emosi banget saat itu dan gua bisa liat ekspresi bang namjun yang kecewa sama sikap gua. Tapi asal bang namjun tau, sikap bang namjun itu lebih buruk dari gua sekarang.

"Pi gua minta maaf"

"Gua telat. Ngomongnya nanti aja"

Gua langsung jalan ninggalin bang namjun sebelum dia ngejar gua lagi. Gua buru buru naik angkot dan gua bisa bernafas lega pas bang namjun engga ngintilin gua lagi.

Ceritanya ini gua lagi berempat sama jennie, syhe, sama imjoo di kantin. Berasa blekpink dah gua.

Gua bener bener lesu hari ini. Dan tadi gua ngerasa engga konsentrasi pas uts dan tentu aja itu berdampak buruk buat gua. Di kantin gua cuma baca buku novel, sedangkan yang lain sibuk ngomongin kabar tentang jimin yang balikan sama krystal.

"Serius dah gua engga percaya" -imjoo

"Kenapa engga percaya?" -syhe

"Coba lu bayangin aja, mereka itu putus tahun lalu. Udah lama coy. Jadi selama itu mereka gagal move on? Ya tuhan.. dan gua nanyain ke bang jehap, katanya jimin juga lost contact gitu sama krystal. Dan tbtb mereka balikan. Herman gua" -imjoo

Jennie nepuk pundak gua.

"Ngalah aja, krystal cantik pi" -jennie

"Apaan si. Kaga ada rasa juga gua sama jimin"

"Bohong" -syhe

"Keliatan banget ngebohongnya" -imjoo

"Terus mata lu itu kenapa pi? Mendadak bengkak. Lu nangisin pelajaran seni budaya?"

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang