"ANJING!"
Daniel teriak setelah mukul jimin tepat di rahangnya. Jimin langsung jatuh ke belakang sambil mengerang keras karena pukulan daniel yang engga kenal ampun dan itu sukses buat aku kaget.
"ANJING BANGSAT LU ANJING!" Daniel teriak engga terkendali.
Bang namjun sama jungkook buru-buru nahan daniel buat engga mukul jimin lagi. Sedangkan gua bantuin jimin buat duduk. Jimin mengerang gitu dan itu bikin gua makin shock.
"Jimin lu engga kenapa-napa?"
Jimin duduk terus ngusap sudut bibirnya yang berdarah, terus dia natap gua sambil senyum.
"Gua ga kenapa-napa"
"ANJING BANGSAT LU!" Daniel teriak.
"DANIEL LU KENAPA SIH?" -gakpunyanama
"LU HARUSNYA TANYA SAMA SI BANGSAT JIMIN INI ANJING!"
"NGAPAIN DIA PEGANG PACAR GUA!" -danielSemua orang natap gua. Bang namjun, jungkook, jimin, semuanya natap gua.
"Ini bangsat ngomong apaan"
Dan jimin langsung ngebales tinjunya ke daniel dan sukses bikin daniel langsung jatoh.
Jungkook sama sodu buru-buru nahan jimin buat engga mukul daniel lagi, dan gua nangis. Gakpunyanama meluk gua sambil ngelus pundak gua buat nenangin gua.
"BANGSAT, INI BOCAH NGOMONG APAAN ANJING" -jimin
"Jimin udah jimin" -jungkook
"LU YANG NGAPAIN BANGSAT!"
"LU SIAPA? GUA PACARNYA BANGSAT!" -danielJimin natap ke arah gua.
"Lu pacarnya daniel?" -jimin
Gua natap daniel yang juga lagi natap gua dengan luapan emosinya yang bikin gua makin ngerasa engga karuan.
Gua ngangguk pelan.
Dan seketika itu jimin ngelepasin tangan jungkook yang nahan tubuhnya, terus dia jalan keluar rumah dan banting pintunya dan pergi gitu aja.
●
Regards,
Istri Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin