"Ngapain lo kesini?" -jimin
Jimin natap daniel sambil merhatiin daniel dari ujung kepala sampe ujung kaki. Suasana di rumah gua mencekam banget gaes liat kucing sama anjeng lagi berhadapan gini. Berasa tom en gery dah.
"Lo sendiri ngapain disini?" -daniel
"Gua mau nemenin dia. Kenapa? Ga boleh?" -jimin
"Dia statusnya masih pacar gua ya" -daniel
Jimin noleh ke arah gua terus dia nanya,
"Lu masih jadian sama dia?" -jimin
Gua geleng. Jimin natap daniel lagi terus dia ketawa.
"Lo ga denger? Kasian banget ya. Diputusin masih aja ngeyel" -jimin
"Urusan lo apa?" -daniel
"Dia sahabat gua. Urusan dia ya urusannya gua juga" -jimin
"Ya kalo gitu gua dong yang lebih punya urusan sama dia. Gua mau ngomong sama pira" -daniel
Daniel nyerobot masuk terus narik tangan gua. Pas lagi ditarik tarik sama cogan macam danielkucintah, jimin nahan tangan daniel.
"Lepas" -jimin, dingin.
Demi tuhan jimin keliatan dingin banget bangsat. Tatapannya itu ngelebihin ketajaman tatapannya park woojin.
"Hah?"
"Lepas!" Jimin narik tangan gua dari tangannya daniel.
Daniel senyum miring. Terus dia narik gua lagi dan gua langsung terseret ke luar.
"Daniel lu apa apaan si" gua teriak teriak.
BUAGH!
Daniel dipukul sama jimin tepat di rahangnya. Itu pasti sakit.
Daniel natap jimin terus dia ngelepasin cengkaman tangannya dari tangan gua dan langsung nyerang jimin.
"BANGSAT!"
Mereka pukul pukulan tuh. Berasa liat si item pemain utama di GTA yang lagi mukulin pengemudi mobilnya buat ngebegal hahaha.
Ko jadi gta si:"
Dan diposisi gua, gua beneran bingung. Mau pisahin tapi takut kena. Mau dibiarin, kan gua ga tahan.
Mereka masih pukul pukulan. Berasa paling jagoan. Memperebutkan juliet nan cantik jelita sepertiku. Heuheuy^^
Galama dari itu gerbang rumah dibuka. Memperlihatkan semua anak bangtan dan si saiton gwanlen yang panik ngeliat adu kekuatan antara jimin dan daniel.
"Eh apaan ini?"
Bang namjun langsung misahin daniel dari jimin. Jimin ditahan juga sama anak bangtan yang lain dan gwanlen nyamperin gua buat nenangin gua. Asiq.
"Daniel lu udah putus kan? Kenapa lu masih maksa pira" -namjun
Bang namjun bener bener marah. Dia ngebentak daniel dan ngedorong tubuh daniel. Semua orang cuma liatin. Gaada seorang pun yang ngomong saat bang namjun ngebentak daniel.
Daniel masih diem. Sementara bang namjun masih dorong dorong daniel sampe daniel mentok di dinding.
"Lu mau maksa adek gua buat tetep sama lo? Gua kakaknya! Gua berhak buat ngatur kehidupannya dan lo bukan apa apa di kehidupannya!" -namjun
Sedih:"
Daniel cuma diem natap bang namjun. Terus daniel natap gua dan akhirnya dia cabut dari hadapan gua, dari rumah gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin