[Guanlin itu tingginya gak eling]
Tinggi guanlin itu 186 cm. Hampir sama kaya tingginya chanyeol. Dan otomatis tinggian si saiton daripada bang namjun.
"Bang tinggian gua" -guanlin
"Iya lu tiang" -gue
"Apasi yang boncel diem aja lu" -guanlin
Ngatain adik bangsat itu dosa gak sih?^_^
Ni anak ga punya sopan santunnya gitu sama kakak. Mentang-mentang gue lebih pendek dari dia, dia ngatain gua boncel. Padahal tinggi gua agak tinggi dari rata-rata.
[Guanlin itu gamers tingkat akut]
Suatu hari, pas gue cuma berdua sama si saiton karena nyokap bokap lagi ada bisnis ke luar city dan bang namjun nginep di rumahnya suga.
"Gua mau tidur nih. Kalo lu uda beres main ps nya, matiin lampu udah gitu cabut listrik PS nya" -gue
"Iya nyai" -guanlin.
Gua tidur tuh ya. Pas gua bangun di pagi hari, gue kaget dong ada guanlin lagi mantengin PS.
"Lu gak berhenti dari kemaren?"
"kemaren?"
"Iya kemaren malem, jam 9"
"Lah emang sekarang jam berapa?"
"Jam 9 pagi tiaanggg"
"Goblok"
[Guanlin itu nyebelin tingkat eiffel]
Pas gue lagi ribut karena telat berangkat sekolah, gue sibuk sampe bikin kericuhan di kamar. Gua mandi kilat, gosok gigi kilat, ganti baju cepet banget, dan gue langsung keluar kamar sambil nyari-nyari guanlin.
"Mama guanlin mana?" Gua nanyain ke mama.
"Lah? Mama kira kamu udah berangkat sama guanlin"
Ingin ku berkata kasar.
"Hah? Mama kok gitu sii"
"Mama serius, pi. Tadi mama suruh guanlin bangunin kamu dan mama kira kamu beneran udah berangkat sama guanlin"
"Terus aku gimana mama?"
"Kamu mau dianter mama? Masih keburu kok"
Gue udah tanggung kesel tuh ya. Mana udah jam 7 kurang 5 menit pula. Si guanlin nyebelin banget yaampun minta di cipok apa gimana ya.
"Udalah ma aku ga usah sekolah aja"
Dan di kamar gua nangis.
[Guanlin itu playboy tingkat akut]
Waktu gua nyamperin guanlin ke kelasnya, gue liat guanlin lagi dikerumunin banyak cewek tuh. Si tiang so kegantengan pula pake kacamata item entah punya siapa.
"Heh sai---eh lin!" Gua manggil tuh. Hampir keceplosan kan gua.
Guanlin noleh gitu.
"Pulang cepetan" -gua
"Bentar kak, gua mau sama cewek-cewek dulu" -guanlin.
Kan najis banget ya.
Cewek-cewek yang ngerumunin dia teriak-teriak gitu, kek fangirl kalo liat abs oppa-oppanya.
Dan gue masih di tempat yang sama. Merhatiin si guanlin yang gombalin cewek-cewek disana. Mana lagi pake ekspresi so dinginnya dia. Jadi pengen nimpuk wajahnya pake batu bata deh:)
"Kak boleh gak aku jadi pacar kakak?" Salah satu cewek disitu nembak guanlin.
Bergidik gua.
"Boleh, tapi kamu mau gitu kalo aku ngebagi waktu aku buat yang lain juga? Pacar aku banyak. Bukan kamu aja. Emangnya kamu bakal kuat?"
Yeuu si guanlin apaan si. Pacar aja kaga punya. So soan punya banyak pacar.
Ada kecoa terbang aja dia minta tolong ke gua.
Cowok macam apa ini.
"Gapapa kak, asalkan kakak punya sedikit waktu aja buat aku itu udah jadi kebanggaan banget kak" -cewek tadi.
Bohonk itu bohonk.
Kenyataannya mungkin tu cewe galau tiap hari karena ga di kabarin sama si saiton. Yeuu dasar cewek gatelan.
Dan kejadian mengejutkan terjadi.
Guanlin meluk itu cewek di depan cewek-cewek yang lain.
Yaelah.
Dilan milea jaman now ini.
"PULANG WOY IPUL!"
[Guanlin itu gak jago bahasa inggris]
Pas gue lagi asyik baca wattpad, si saiton colek tangan gue.
"Apa?"
Si saiton cengengesan. Ini kalo guanlin udah cengengesan gini pasti ada maunya.
"Ajarin gua spiking inglis dong"
"Bacot"
"Serius gua Pira cantik"
"Emang gua cantik. Baru nyadar ya?"
"Najis"
"Nah kan munafik lo tuh. Sana hus. Ganggu hidup orang aja lu"
"Ih gua serius pengen belajar"
"Biar apa? Biar bisa ngegaya di depan cewek lu?"
"No. It's not true"
"So soan ngomong inggris. Boro-boro bahasa inggris, bahasa indo aja masih remedial."
"Pi, coba lo tanya gua pake bahasa inggris"
"What is your name?"
"I'm fine"
"Goblok"
●
Oke gaes. Gimana?
lanjut?Ditunggu ya next part nya!
Regards,
Istri Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanficSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin