udah selama seminggu gua dateng ke rumah sakit.
hari ini gua dateng sendirian. gua dateng lebih pagi karena gua mau nemenin jimin lebih lama di ICU.
gua masuk ke dalem ruang ICU dan nemuin mamanya jimin yang lagi duduk di samping ranjang jimin.
"kamu udah datang nak?" kata mamanya jimin, keliatan seneng dengan kedatangan gua.
gua anggukin kepala terus jalan ngehampirin mamanya jimin.
"tante istirahat dulu aja. tante pasti capek banget kan dari semalem engga tidur. biar saya yang jagain jimin selama tante istirahat," kata gua karena engga tega juga ngeliat mamanya jimin yang keliatan lelah.
"oh yaudah kalo gitu. makasih ya nak fira. tolong jagain jimin ya," kata mamanya jimin sambil ngelus pipi gua.
"iya tante."
begitu mamanya jimin udah keluar dari ruang ICU, gua duduk di tempat duduk yang deket sama ranjang jimin.
gua tatapin jimin dari ujung kepala sampe ujung kaki.
kepalanya jimin di perban, tangan sama kakinya juga diperban. jimin masih bernafas teratur dan itu bikin gua sedikit lega.
dengan pelan, gua ngeraih salah satu tangannya jimin dan ngegenggam tangannya itu. semoga aja jimin bisa bangun kalo gua genggam tangannya begini.
/author saranin kalian denger lagu ost yang sedih, aku sih saranin lagunya ost school 2015 yang judulnya Pray. tq/
"jimin..." gua panggil namanya pelan.
jimin engga ngejawab. matanya masih merem.
"cepet sehat lagi ya jimin. minggu depan gua kuliah loh di universitas yang sama kaya lo, sama anak bangtan yang lain."
"gua awalnya berharap kalo gua satu universitas sama lo gua bisa ketemu lo tiap hari. atau bahkan gua ngarep lu deketin gua lagi"
gua senyum begitu satu air mata mulai jatuh ke pipi gua.
"gua ambil jurusan psikolog. biar gua bisa tau lu ngebohong atau engga, hahaha."
"jimin, masih inget engga pas lu ngechat gua pertama kali dengan alasan lu salah kira gua taehyung?"
"gua ngerasa kesel sama lu karena waktu itu lo tiba tiba marah marah ama gua. dan pas di ultahnya bang yoongi, lu ngelindungin gua pas gua mau diculik sama orang orang jahat yang ternyata anak buahnya krystal"
"waktu lu luka gara gara ngelindungin lo, gua sebenernya jatoh loh jim karena gua buru buru hahaha. terus waktu ke starbucks lo cuma mesen satu minuman doang. hahaha"
"awalnya gua engga mau satu sedotan sama lu. lucu juga ya, padahal waktu kecil kita sering satu sedotan bareng bahkan boker bareng aja pernah hahaha. tapi akhirnya gua nyedot minuman pake sedotan punya lu hahaha"
"jimin, sebenernya pas krystal culik gua, gua sebenernya engga mau lu tau gimana gelagat seorang mantan lu. tapi karena gua takut, akhirnya gua ngehubungin lu juga. gua engga mau bikin lu marah"
"jimin, sebenernya gua seneng pake banget pas lu nembak gua. gua beneran engga nyangka bakal di tembak dengan cara seromantis itu. gua bahkan engga bakal ngira kalo lo bisa bersikap romantis sama gua"
"jimin, makasih loh buku lo itu bikin gua sedikit terhibur. nih gua bawa bukunya. ada puisi yang gua suka banget. gua bacain ya?"
gua ngambil satu buku dari sling bag yang gua pake, terus ngebuka salah satu halaman dan ngebacanya,
"mentari yang cantik secantik bae suzy,
bulan yang ganteng seganteng lee min ho,
mereka yang tidak bisa kembali,
karena masing masing hati sudah tidak saling memiliki.
aku si romeo yang tampan dan berani,
kamu, belahan jiwaku,
separuh nyawaku,
hembusan nafasku,
tulang rusukku yang aku sayangi sepenuh hati,
izinkan aku merasuki jiwamu,
mengambil hatimu,
dan membahagiakanmu.
jangan tanya janjiku,
jangan tanya alasanku,
jangan tanya apa mauku,
karena tidak ada jawaban untuk semua itu.
aku tidak mencintaimu dengan landasan janji palsu,
aku mencintaimu tanpa sebuah alasan yang palsu,
aku mencintaimu tanpa keinginan yang jelas.
aku hanya butuh kamu,
aku hanya ingin kehadiranmu disisiku,
aku hanya ingin kamu,
belahan jiwaku.""puisi lu engga jelas banget jim. tapi serius ini bikin gua terhibur."
gua ngusap air mata gua dan kembali senyum.
"jimin, makasih udah ngajarin gimana rasanya usaha buat ngeraih cinta yang kita dambakan."
"makasih udah ngasih hati lu buat gua, meskipun gua belum bisa ngejaga hati lu dengan baik, bahkan nambah goresan luka di hati lu."
"makasih selama setahun ini lo selalu ada buat gua. selalu ada disaat gua butuh kehadiran lo buat sandaran disaat gua sedih, butuh kehangatan disaat gua lagi kedinginan, butuh pendengar disaat gua ingin ngungkapin segala kekesalan gua, dan semua itu udah lo lakuin jim. gua seneng bisa kenal sama lu."
"jimin..."
"jimin... maafin gua.."
isak tangis gua makin engga bisa gua tahan. gua bener bener engga mau nangis sekarang. gua mau jimin ngeliat gua senyum. gua mau dia seneng liat gua bahagia meski gua tau dia engga akan bahagia dengan kondisinya sekarang.
"sebenernya banyak banget hal yang udah lo lakuin ke gua."
"pas kita ke dufan, lu pucet banget pas naik rollercoaster. gua pengen ketawa liat lu keliatan mau pingsan pas naik rollercoaster. bahkan sebelum itu lu ngajak gua buat engga jadi naik rollercoaster. hahaha"
"jimin gua seneng banget pas lo nyuruh gua buat jangan ninggalin lo. gua ngerasa kehadiran gua ini dibutuhin. gua ngerasa seneng pas orang lain butuhin gua"
"makasih jimin karena bikin gua ngerasa berguna buat lu. gua seneng bisa bantuin lu."
"jimin, maafin gua karena gua engga bisa bahagiain lu"
"jimin, maafin gua karena gua pernah ngambek sama ngomong kasar sama lu"
"jimin, maafin gua karena pernah bikin lo cemburu karena gua dideketin sama daniel"
"jimin, maafin gua karena gua selalu minta lebih sama lu"
"jimin, maafin gua karena cuek sama lu pas udah putus. padahal harusnya gua masih care sama lu karena lu adalah sahabat gua"
"jimin, maafin abang namjun yang sering marahin lo karena dia ngira lo sering sakitin gua padahal gua engga ngerasa di sakitin"
"jimin, maaf karena bikin lo kecelakaan..."
"ini karena gua terlalu bikin nambah beban lu. seharusnya gua ada di sisi lu pas lu lagi rapuh, bukannya malah berlaga ga peduli kaya gini.."
mata gua sembab sesembab sembabnya. pandangan gua burem karena ketutup sama air mata.
gua ngusap pipi jimin dengan lembut, terus nyentuh rambut jimin, dan berakhir menyentuh mata jimin.
"gua cuma berharap lu bangun dan ngasih kejutan ke gua kalo ini cuma bohong. ini cuma permainan lo doang supaya gua nyamperin lu lagi kan?"
"bangun sekarang jimin, ini engga lucu."
"jimin, gua kangen banget sama lu. gua pengen video call lagi sama lu kek waktu itu lu nyanyi lagu lengser wengi dan akhirnya nyanyiin gua lagu ed sheeran. gua ngerasa seneng waktu itu karena lo ngehibur gua, jimin.."
"kalo lo kira gua engga bahagia pas jadian sama lu, itu salah jim. sebenernya gua seneng karena bisa jadi milik lu, bisa dijadiin prioritas lu. gua selalu bahagia setiap hari begitu inget kalo gua masih punya lu. gua kira gua bisa milikin lu selama yang gua inginkan."
"gua kangen sama lu jimin..."
"gua harap kalo setelah ini lo meluk gua dan senyum lagi kaya biasanya."
"gua kangen moment itu jimin."
gua nundukin kepala gua begitu air mata engga berhenti jatuh.
gua ngegenggam tangan jimin erat terus meluk badan jimin dan ngeluarin semua air mata yang menumpuk di pelupuk mata gua.
tenggorokan gua rasanya kering.
mata gua perih tanpa henti.
sampe akhirnya gua natap mata jimin yang masih terpejam, namun tampak mengeluarkan setitik air mata.
"gua sayang lu, park jimin."
●●●
HOLAAAA!
dabel update ah~
regards,
istrinya jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin