Gua bener bener habis pikir, kenapa ada si paketu disini. Dia nahan tangannya krystal dan gua bertanya-tanya kemana jimin disaat gwa lagi di aniaya sama pacarnya sendiri?
Paketu nahan tangan krystal kek yang kenceng banget sampe krystal ngaduh gitu.
"Eh lu siapa? Lepasin!"
Krystal teriak teriak.
Gila boi. Paketu masuk wc cewe tanpa takut sedikit pun. Sepenting itukah gua buat dia? Heuheu.
"Penindasan yang lo lakuin udah ada bukti di gua dan lu bisa dikeluarin dari kampus lu" -paketu
"Eh maksud lu apaan?"
Paketu ngelepasin cengkraman tangannya terus dia narik gua buat keluar dari wc.
Dan sekarang giliran paketu yang dapet tamparan dari krystal. Gila nih cewe. Demen amat nampar orang. Ga cewe ga cowo semuanya ditampar.
"Gua masih ada urusan nih ya sama pacar lo ini"
"Apa gua harus peduli sama urusan lo?"
"Oh lo ini yang ngarep sama dia kan? Mending lo jauh jauh dah sama cewe macem jable yang demennya mainin cowo or---"
Plakk
Gua tampar dia.
"MAKSUD LO APAAN ANJING"
"LU YANG APAAN! MIKIR LAH LO ITU SALAH!"
"DASAR LU JABLAY! UDAH TAU JIMIN KAGA ADA RASA SAMA LU ANJING"
"EH MAKSUD LO APAAN"
"LU BELUM NGERTI? JIMIN MAU BALIKAN SAMA LO KARENA ADA SOMETHING YANG DENGAN ITU DIA BEBAS DARI SUATU MASALAH"
"Apa?"
"Belum ngerti juga?"
"BANGSAT!"
Untuk kesekian kalinya krystal nampar gua lagi, tapi setelah itu krystal diseret keluar dari wc sama jimin. Jimin akhirnya muncul.Jimin nyeret krystal keluar dari mcd tanpa menghiraukan krystal yang menjerit jerit sampe orang orang pada ngira kalo jimin mau culik krystal.
Setelah gua kira krystal udah pergi, akhirnya gua menumpahkan air mata gua karena sedari tadi nahan perih di pipi. Bayangin aja. Gua ditampar pake luapan emosinya krystal dan itu terjadi berkali-kali.
"Eh pira lu kenapa nangis?"
Gua masih aja nangis, sesenggukan dan paketu langsung ngebimbing gua ke tempat duduk yang ga jauh dari wc.
"Sakit anjing"
"Lu sih kenapa harus ada urusan sama cewe kek gitu"
Paketu ngasihin tisu ke arah gua.
"Udah gausah nangis. Kalo tu cewe ngeliat lu nangis dia malah ngerasa seneng"
Gua langsung ngeberhentiin tangis gua terus langsung cuci muka. Gua beneran harus keliatan tegar. Acu kan setrong:)
"Senyum dong senyum"
"Apaan si lu jibang"
"Serius gua pi. Mending lo senyum dah biar bengkak lu ilang"
"Ngerdus lu jing"
Paketu nguyel pipi gua terus dia ketawa.
"Eh lu ko tbtb ada di mcd? Lo lagi kesini sama siapa?"
"Gua tadi sama daehwi. Tapi daehwi ngilang pas dipertigaan. Yaudah gua ke mcd dulu"
Wah gawat kalo si biang gosip itu liat gua ditamparin cewe. Bisa gawat dah kalo semua orang di kelas tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin