gua cuma diem aja ngeliatin jennie sama taehyung yang bermesraan pake pegangan tangan segala, di depan anak-anak pula. berasa dunia udah milik berdua. berasa udah halal aja.
gua sama anak-anak yang lain natep mereka jijik bercampur geli gitu. yaiyalah gimana kaga geli coba? dari tadi taehyung senyumnya mesem mesem manja gitu ke jennie. jennie-nya ikutan menye-menye anjing. jadi pengen jatohin mereka berdua ke got.
"mereka berdua ngapain dah?" -pira
"gausa diliat aja" -jungkook
"dih aing geli" -jehap
"pira lu jangan ngikutin kek begitu ya" -namjoon
"apaan dah bang. pacar aja kaga punya" -pira
"NAH NGODE LAGI KAN!" -seokjin
"PEKAIN DONG CHIM" -yoongi
"apaan si lu pada" -jimin
"ish ribet amat lu pada" -pira
"entar juga gua pekain. bilangin ke pira, siap-siap aja" -jimin
"NOH PI LU DENGER KAGA?!" -jehap
"anjing" -pira
"BAPER NIH YE CERITANYA" -yoongi
"bacot jing" -pira
gitu aja terus sampe si taehyung sama jennie punya cucu.
acaranya beres sekitar jam 12 malem. gua dianter pulang sama bang seokjin, soalnya bang namjoon mau berlama-lama dulu di rumahnya taehyung dan jimin lagi engga enak badan. gaenak juga kan kalo maksa dia buat nganter gua.
tapi untungnya ada bang seokjin yang berbaik hati nawarin gua buat pulang. udah ganteng, baik pula.
di perjalanan kita engga ngobrol banyak. gua kan emang jarang ngomong sama bang seokjin dan sekarang awkward gitu kan. mungkin bang seokjin nya juga bingung mau ngomong apa sama gua. guanya apalagi:"
tapi akhirnya bang seokjin buka suara.
"lu masih deket sama jimin?"
why kudu ngomongin jimin si.
"gitu aja bang"
"tapi lu suka?"
"ga like yang bantet bang"
"ntar juga lu demen"
"apaan si bang. mending diem aja dah daripada ngomongin si bantet"
bang seokjin ketawa tuh. adu ganteng
"jimin beneran suka sama lu pi"
gua diem tuh ya. gua noleh ke seokjin yang lagi sibuk nyetir. dia keliatan kek senyum gitu. tapi senyumnya beda dari yang gua liat sebelumnya.
gua engga ngejawab, karena gua bingung mau jawab apa. jadi gua memutuskan buat dengerin seokjin ngomong apa.
"waktu lu disandera, dia paling cemas diantara kita semua. gua aja baru ngeliat jimin kek gitu. biasanya dia orangnya engga sepeduli itu sama cewek"
"emang dulu dia engga pernah peduli sama krystal?"
"lu beda pi. jimin mandang lu beda dari krystal"
gua masih diem. semacam tertohok gitu lah
"pedulinya jimin ke lu beda jauh sama pedulinya ke krystal. keknya krystal sampe kalap gini adalah karena ngeliat perlakuan jimin ke cewek itu beda. apalagi ke lo. dan krystal merasa dikalahkan sama bocah kaya lu dan akhirnya dia semarah itu. padahal krystal yang gua kenal itu engga pemarah kaya gitu. dia baik, ramah, menyenangkan. gua aja sampe kaget pas tau kalo krystal sejahat itu sama lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin