gua lagi ngeringkuk di atas tempat tidur sambil dengerin lagu kesukaan gua.
gua beneran berusaha supaya gua engga larut dalam kesedihan gua karena putus sama jimin.
pas lagi mager banget di kasur, tiba tiba daniel nelpon gua.
"hai cantik. lo lagi dimana sekarang?"
"rumah"
"wah kebetulan dong. ini gua lagi ada di depan rumah lo. coba deh kesini"
"ngapain si. males"
"ih honey jangan gitu"
"geli anjing. balik aja sono"
"aku udah masuk ke rumah kamu. ke hati kamu mah belum"
"serah jing serah"
terus ga lama pintu kamar gua ngebuka. eh ternyata ini bocah beneran dateng.
dia langsung duduk di kasur terus cubitin pipi gua, ngacak rambut gua.
"ih gemes anjir"
gua ngedelik aja sama dia. emang ya tuh anak, efek jomblo ya akhirnya jadian sama kucing sendiri. jadi ya begitu berhadapan sama manusia, ini anak malah memperlakukan manusia itu layaknya kucing. ngerti kan?
"lo kemana aja si? gua kangen banget sama lu"
"masalah?"
"ya masalah lah. kan gua jadi khawatir sama lu"
daniel terus cubitin pipi gua dan beralih natap wajah gua. ini anak kenapa si.
"lu abis nangis?"
mampus.
"hah? e-engga"
"merah banget mata lu. nangis kenapa?"
somebody help me!
"ga kenapa napa"
"gausah bohong. gua tau ko lu udah nangis"
"apa sih engga juga"
terus daniel ngerentangin kedua tangannya, "sini peluk gua. gua tau lu lagi sedih"
tanpa persetujuan gua, dia narik tubuh gua ke pelukan daniel.
ini bukan daniel yang gua kenal.
terus dia ngangkat badan gua biar gua di pangku di pahanya dia. ngapain coba setan:(
"ih daniel kenapa si lu?"
"ga kenapa napa. gua cuma mau ngehibur lu doang"
terus dia ngelingkarin tangannya ke pinggang gua dan kepala dia senderan ke punggung gua.
"main yok" dia tiba tiba ngajak gua
"ga ah males"
"eh baby jangan gitu. ayok anter gua ke supermarket. gua mau beli mie instan"
"sendiri aj---EH SETAN MAU NGAPAIN LU"
daniel ngangkat badan gua sehingga badan gua ada di bahunya dia. belum lagi gua pake celana pendek sepaha terus kaos putih yang kebuka dikit. parah parah.
terus daniel bawa gua ke toilet di kamar gua.
anjir gua mau di apain bangsat
"DANIEL NGAPAIN LU"
terus dia turunin badan gua. terus dia ngacak rambut gua dan ambilin anduk gua.
"cepet mandi ya. gua tungguin disini apa di luar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin