hari ini gua hari perpisahan angkatan sekolah gua.
mama gua sama bapake gua juga hadir. katanya mereka mau meriahin suasana, padahal mereka cuma duduk aja berduaan.
setelah acara pelemparan mendali selesai, gua sama 3 idiot gua langsung foto foto di depan gedung acara perpisahan.
"jimin kaga kesini pi?" -jennie
"katanya tadi mau"
acara foto foto kepotong karena tae dateng sambil bawa buket bunga ke hadapannya jennie, terus mesra mesraan berasa udah halal aja.
"jimin mana te?"
"ada tuh disana"
tae nunjuk ke arah taman gedung yang letaknya di belakang.
aneh aja, biasanyakan jimin langsung nyamperin ke arah gua kek tae yang langsung nyamperin jennie. ini ko langsung cabut ke taman belakang aja.
udah gitu gua langsung nyamperin jimin yang katanya lagi ada di taman belakang gedung.
eh ternyata jimin beneran ada disana.
pas gua mau manggil, ada cewek yang jalan ke arah jimin. udah berdiri di hadapan jimin yang lagi duduk di kursi taman sambil bawa buket bunga mawar warna merah muda.
cewek itu anak osis. udah jelas dengan jas hitam yang melekat di badannya dan seragam sma yang dia pake. jadi bisa dipastiin kalo dia adik kelas gua.
gua langsung ambil posisi buat nguping mereka.
"chimmy?"
"seulgi? kamu kemana aja si"
kamu.
gua beneran ngerasa nyesek liat jimin senyum kek begini ke si cewek itu,
gua masih diem di belakang tembok, ngedengerin apa yang lagi mereka omongin.
pas gua ngintip, jimin lagi pelukan sama seulgi.
seulgi itu siapanya jimin si.
kesel gwa.
"chimmy lagi ngapain disini?"
"mau ngasih bunga ke pacar hehe"
"enak banget kamu uda punya pacar"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin