gua semaleman uring uringan karena gua engga dapet kabar apapun dari jimin. bahkan tadi, anak bangtan pada ngumpul di rumah tanpa jimim gaes.
gua tanya sama bang yoongi, dan dia jawab :
"dia lagi sibuk banget. dia kan minggu depan mulai KKN."
sibuk banget ya? sampe gua aja dilupain.
bang namjun aja sampe ngeintrogasi gua karena gua uring-uringan terus. gimana engga curiga coba? tiap ada yang ngajak gua ngomong pasti gua marahin. gua bacok malahan.
tadi guanlin minta tisu ke kamar gua, langsung gua gampar dia. sampe nangis nangis ngadu ke bang namjun karena dapet tamparan dari gua.
"lu kenapa sih?" bang namjun mulai ngeintrogasi gua. seperti biasanya, gua diintrogasi di ruang tengah.
"PMS doang bang"
"lu biasanya juga engga begini, pi."
gua diem lagi tuh. terus bang namjun ngambil hp gus dan buka line.
"eh bang mau ngapain bang"
bang namjun engga ngedengerin gua dan malah sibuk cari sesuatu di line gua.
"nyari apaan sih bang"
terus ga lama bang namjun berhenti dan ngasihin hp gua.
"ABANG!" gua teriak.
bang namjun mendengus kasar. lalu ia menggaruk tengkuknya yang engga gatal dan kemudian natap gua tajam.
"gua bilang apa. dia engga pernah becus"
"abang..."
"hubungan kalian baru jalan 3 minggu dan lu udah uring-uringan begini? gimana kalo hubungan kalian udah lebih dari 1 bulan? lu udah gantung diri di toilet sekolah"
"abang!"
"pira, dengerin gua. jimin bukan lelaki yang baik buat lu. buaya harusnya dapet buaya juga. dan lu itu cuma angsa. apa buaya bisa sama angsa? engga kan? lu mau dimakan sama buaya?"
gua diem. banyak kalimat berkeliaran dalam otak gua. sesekali gua natap bang namjun yang keliatan depresi di hadapan gua.
terus engga lama bang namjun narik tangan gua dan membiarkan kepala gua bersandar di dadanya.
"nanti abang bicara sama jimin ya," ucapnya, final.
•
[JIMIN POV]
gua ngehembusin asap rokok dari mulut gua dan menekan ujung rokok ke atas asbak yang udah penuh sama puntung rokok.
sesekali gua ngeliat ke jalanan jakarta yang terbentang di hadapan gua.
kemudian gua nyesap rokok gua lagi dan kemudian gua mematikan rokok gua dan membuangnya ke asbak.
tiba-tiba ponsel gua bunyi pelan. dengan cepat gua merongoh saku gua dan mengeluarkan ponsel hitam dari dalamnya.
.
LINE
Itsmenamjoon lu dimana sekarang?
itsmenamjoon gua mau ngomong penting.
gua kembali memasukan ponsel gua ke dalam saku celana gua dan menghembuskan nafas gua dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin