[Bang Namjun itu penakut]
Pas gue lagi main hp di kamar, gue denger suara hujan deras banget. Yang bikin takutnya, suara petir kedengeran deket banget. Gue langsung lempar hp gue ke lantai pas ada petir gede banget bikin spor jantung.
"Abaaanggg!" Gue teriak lari keluar kamar, menuju ke kamarnya bang namjun yang kepisah jaraknya sama kamarnya guanlin.
Pas gue masuk, gue liat bang namjun lagi nyelipin dirinya di antara bantal-bantal di tempat tidurnya. kamarnya gelap gulita. Pas gue masuk, kaki gue ngerasa nginjek hp aipon sepuluhnya bang namjun.
"Yaelah bang"
"Hye kyo kamu ketakutan? Sini sama bang joong ki, biar kita sama-sama takutnya"
"Jijik anjing"
"Lu ketakutan kan? Sini dipeluk sama abang"
"Najis"
"Yeuu sini aja ih repot banget. Gue orangnya pekaan, ga kaya si daniel itu tuh yang php in elu"
Kampret^_^
[Bang Namjun itu jail]
Pas lagi asik main hp, bang namjoon nongol di pintu.
"Apa bang?
"Gua mau ngomong penting"
"Tinggal ngomong aja bang"
"Jangan di kamar. Di kamar lo banyak setannya"
"Goblok"
"Ngomong tu di jaga ya goblok"
"Saiton lu saiton"
"Sini ih napa susah amat disuruh abang"
Gue bangun tuh ya. Nyamperin abang namjoon.
"Sini sini"
Bang namjoon ngajak gue ke ruang tamu. Ruang tamu sepi banget gilak, karena bokap nyokap gue lagi hanimun ke pulau dewata. Berasa songsong couple yaga.
Gue disuruh duduk tuh ya, yauda gua duduk. Bang namjoon ga duduk, dia berdiri depan gue.
Terus tiba-tiba bang namjoon nimpuk wajah gue pake bantal. Dan sebuah serangan mendadak bikin gua naik darah.
Bang namjoon masukin pantatnya ke sela-sela antara bantal dan wajah gue.
"Bruuuuuttttt"
"Anjingg lu namjuuunn!"
^_^
Bang namjoon lari masuk ke kamarnya sesaat sebelum gua lempar dia goa.
Sialan.
[Bang Namjun itu perhatian]Pas gue lagi sakit flu, gue sempet gak sekolah dua hari karena gua pusing dan sesak banget idung gua.
Sebenernya waktu itu alasan gua flu adalah karena gua di php-in daniel dan dimarahin habis-habisan sama bang namjun. Kan acu sakit ati dan akhirnya nangis seharian.
Nah gue baring tuh ya di kasur sambil dengerin lagu-lagu EXO sambil mikirin jong in.
Tiba-tiba bang namjun masuk ke kamar gue terus nempelin telapak tangannya ke kening gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin