gua duduk sendirian di kelas yang masih rame karena pada main mobile lejen. karena gua engga mood akhirnya gua engga ikut main sama mereka.
gua mutusin buat buka jurnal gua dan ngisi jurnal gua. setelah bosen ngisi jurnal, gua beralih ke yutup buat nontonin MV oppa gua sampe akhirnya hape gua direbut sama seseorang.
gua nengok, dan langsung ngedengus.
"balikin, niel."
daniel nyengir ke arah gua terus dia nontonin yutup. terus dia malah nontonin film kartun.
"daniel, balikin hape gua."
gua mencoba tenang sebelum akhirnya gua teriak.
"DANIEL BALIKAN GAK?"
eh.
eh.
tadi gua ngomong apa?
terus bagai bom waktu, semua orang langsung nengok ke arah gua. yang tadinya kelas pada berisik pada diem. yang tadinya main mobile lejen akhirnya pada diem. yang tadinya lagi lari larian akhirnya ikutan diem. dan semua tatapan mereka beralih ke arah gua.
awalnya sih hening, sampe akhirnya..
"NYAI LU BALIKAN?" -ong
"SERIUSAN PIRA NGAJAK BALIKAN?" -gapunyanama
"WAHHH HEOL" -baejin
"ANYING ANYING ITU JIMIN KEMANAIN GOBLO" -jennie
"YA ALLAH SEMOGA PIRA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR" -woojin
"CIE CIE DANIEL BAPER CIE" -ong
"BERISIK" -paketu
"LAH NAPE BERISIK BANG. CEMBURU YA LU?" -baejin
"CIAH PAKETU CEMBURU" -syhe
"HALAH PAKETU DIAM DIAM TERTIKUNG" -imjoo
gua menggerutu engga jelas kemudian kembali duduk walau engga tenang. gua mendelik ke arah daniel yang nyengir kuda ke arah gua. gua langsung rebut hape dari dia dan masangin headset.
terus tiba tiba si cacad malah nyeletuk
"YAUDAH AYOK BALIKAN" -daniel
ga goblo gimana coba:)
•
setelah jimin bilang ke gua kalo dia mau jemput gua, gua jalan menuju toilet buat cuci muka. ini bener bener hari terngenes gua dalam setahun ini.
jangan sampe jimin tau, jangan sampe..
sumpah gua tadi engga nekat banget anjir. tadi gua engga sengaja salah ngomong eh malah kedengeran seisi kelas. goblo sekali ya mereka:)
setelah beres cuci muka, gua ke kelas buat ngambil tas terus nungguin jimin di depan gerbang sekolah.
pas lagi nungguin jimin, ada orang yang cacad nan goblo datang ngehampiri gua sambil naik motor ducati-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanficSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin