[9]

3.3K 255 1
                                    

Karena gua tercyduk berpelukan(?) bersama sosok cogan bernama taehyung yang brengseknya dia sampe sekarang watados aja tuh.

Jadi tadi gua terciduk sama anak bangtan. Ada bang namjun juga disitu. Untungnya guanlin kaga ngikut. Yaiyalah dia gabungnya juga sama grup arisan yang terdiri dari daehwi, seonho, sama baejin.

Sekarang gua lagi duduk aja karena anak bangtan lagi ngeintrogasi taehyung di mall bagian food court nya. Gua udah keringet dingin pas bang bamjun ngeliatin gua ga biasa. Kek marah gitu sama gua.

"Lu ngapain berduaan sama adeknya namjun bangsat?" Jehap mulai nyerbu.

"Mau makan" -kth

"Makan kan gausah pelukan juga bangsat" -seokjin

"Ya terus?" -kth

"Lu mau ngeilangin perawan adek gua?" -namjoon

"Apaan si lu mikirnya jorok terus anjing" -kth

"Gua cuma nanya doang bangsat" -namjoon

Gua diem aja. Gua agak lega juga si karena mereka mergokin taehyung ngerangkul gua. Kalo ga kepergok kan gua bisa berabe. Mungkin sampe sekarang gua dibikin baper sama tae.

Gua duduk sendirian, sedangkan tae udah di kerumunin sama anak bangtan. Kecuali jimin.

gua baru sadar kalo ada jimin disitu.

Karena dia bantet hehe.

Gak deng. Bukan karena dia bantet.

Dia kaga ngomong dari tadi. Dia juga sesekali cuma ngelirik gua. Udah gitu ya dia ga ngajak ngobrol atau bahkan ngajakin gua makan.

Gua kelaperan tuh ya karena sekarang udah masuk jam makan siang dan gua harus cepet cepet makan.

Gua ngelirik bang namjun yang masih sibuk ngurusin taehyung, dan hanya ada satu lelaki tak punya pekerjaan yang kerjanya nyebat sama ngelamun aja di hadapan gua.

Jimin:)

"Chim" gua manggil pelan, biar anak bangtan ga pada nengok.

Jimin ngelirik gua udah gitu nanya, "apa?"

"Gua laper"

"Bukannya tadi udah makan sama taehyung?"

"Belom. Tadi cuma makan es krim"

"Dia cuma ngasih lu es krim?"

Gua ngangguk aja.

"Yaudah ayok. Gua traktir lu burger king"

aakk bang chimchim pujaan hatikuuu:*

.

Ceritanya gua udah duduk rapi di depan seporsi burger king yang udah tersimpan di hadapan gua.

Gwa natep jimin yang lagi minum soda terus dia ngeliat ke arah gua.

"Kenapa?"

"Lu ga makan?"

"Liat lu makan aja udah bikin gua kenyang"

"bohong"

"Emang"

"Kenapa ga makan? Mau buat berdua lagi?"

"Engga aja"

"Kenapa?"

"Udah ini kan gua mau makan pizza"

Bgst.

"Ih lu ko ga ngasih tau gua kalo mau makan ke ph?" Gua sebel.

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang