Gua matung tuh ya.
Jimin ngeliat mata gue. Gue juga liat mata dia.
"Pi"
"Mata lu ada beleknya"
Seketika itu gua langsung ngejauhin muka gua dari muka dia. Terus gua langsung bersihin sudut mata gua. Anjir lagi romantis gini dibilang ada beleknya.
Ga goblok gimana coba:"
Jimin ketawa ngakak gitu. Eh ga lama dia meringis sambil megang sudut bibirnya yang agak biru.
"Lu kena pukulan yang tadi ya?" Gua berusaha memastikan.
Jimin diem aja. Terus gua bangun dan keluar dari starbucks buat nyari apotek.
Gua lari-larian pake acara jatoh dulu. Iya tadi gua jatoh karena ujung high heels gua nancep di lobang dan ya gua jatoh. Dan akhirnya terpaksa gua lari ke apotek dengan telanjang kaki. Demi apa? Demi jimin.
Sampe di apotek, gua langsung beli obat yang diperlukan buat luka-luka. Setelah itu gua balik lagi ke starbucks, ke depannya jimin.
"Demi apa anjir lu lari ga pake sepatu?"
Gua langsung duduk. Engga peduli dia ngomong apaan yang penting gua harus bikin jimin sehat lagi.
"Lu diem. Jangan ngomong. Ini gua lagi mau obatin lu"
Gua langsung ngobatin sudut bibir dia yang biru. Dia patuh aja tuh, engga ngomel apa-apa.
Diliatin kek gini ya siapa yang ga baper si?
Yaelah sadar pi.
Dia temen orok lu.
Kita pernah boker bareng bareng.
"Lo ga ada bakat banget ngobatin yang kaya gini"
"Lu uda gua tolongin masi aja ngomen"
"Lu bakatnya ngobatin hati gua"
Apaan dah si chimchim.
"Bacot"
"Pi itu minumannya buat lu aja"
"Gausah"
"Yeu gua kasian aja lu uda lari-larian kek waria dikejar satpol PP"
"Yang waria siapa?"
"Yeu kan gua bilang mirip, piraa"
"Serah"
Pas udah selesai ngobatin, akhirnya gua minum tuh minuman yang tadi kita minum.
"Pi itu sedotan gua"
•
Gua sama jimin masuk ke dalem mobilnya jimin. Rencananya kita mau langsung pulang aja, soalnya langit udah mulai gelap dan bang namjun udah nyariin gua. Bang namjun banyak cingcong banget di telepon.
"Lu cepetan pulang dah. Ini udah malem"
"Iya iya"
"Bilangin ke jimin supaya cepet balikin adik gua"
"Siap bos" -jimin
"Lu jangan ada acara nyulik adik gua juga dong. Khawatir nih gua ninggalin adik ke tangan lo"
"Serah lu dah bang. Males gua denger omongan lu"
"Pulang cepetan dah. Bilangin ke mama baru lu nangis-nangis"
"Serah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin