[39]

2.1K 176 1
                                    


gua duduk sendirian di halte bus. temen temen gua satu persatu udah dijemput sama jemputannya, sedangkan gua masih nungguin bus yang engga dateng-dateng.

sekarang hujan, gua bingung gimana caranya gua pulang.

tentu aja gua udah minta bang namjun buat jemput, tapi dia lagi berhalangan karena ada meeting sama organisasi di kuliahannya. dan guanlin? udah lebih dari 20 kali gua nelpon dia dan dia sama sekali engga ngejawab telepon dari gua.

ah jimin? sejak kemarin malam dia susah banget gua hubungi. dia engga ngejawab line gua dan dia sama sekali engga ada usaha buat ngasih kabar ke gua.

jadi ya gini. gua gatau harus minta tolong sama siapa.

udah sekitar 1 jam gua nunggu di halte bis. jalanan mulai lengang karena hari sudah mulai menggelap. kendaraan mulai mengurang dan batre hp gua juga udah low batt parah.

sumpah gua pengen nangis sekarang.

"pira?"

gua angkat wajah gua dari kedua telapak tangan gua. gua natap orang yang menaiki motor ducati yang tengah menatap gua sambil senyum.

sambil senyum.

"lu belum pulang?" daniel buka helm nya dan naruh helm nya ke atas spion motor ducati nya.

gua gelengin kepala gua dan dia duduk di pinggir gua.

"nungguin siapa?" dia nanya lagi.

"nungguin bis tapi belum dateng mulu."

"jadi daritadi lu nungguin bis disini?" daniel keliatan kaget gitu.

gua anggukin kepala dan dia ketawa.

tanpa di duga dia ngacak rambut gua sambil ketawa, "kok lu engga minta anter ke gua si?"

gua natap dia heran.

"kita temen kan? kok lu keliatannya canggung gitu minta tolong ke gua. santai aja kali," dia ketawa gitu.

yaampun senyumnya.

WAGELASEH.

"yuk, gua anter lu pulang."

daniel berdiri terus ngelepas jaket yang dia pake dan ngasihin jaketnya ke gua.

"lu pake aja. lagian lu yang nyupir"

"daripada lu sakit"

"beneran deh gua engga kenapa napa"

"yaudah sih pake aja. gua lagi mau ujan ujanan"

dengan berat hati gua terima jaket yang dia kasih ke gua dan gua pake di badan gua.

aroma tubuh daniel udah kecium sama gua. gua yakin badan gua ikutan kena wanginya daniel pas gua sampe di rumah.

pas daniel udah make helm nya, dia nyuruh gua buat naik. pas gua udah duduk rapi di atas motornya dia, dia mulai ngelajuin motornya.

"pegangan. gua mau ngebut"

gua pegang tas yang melekat di punggungnya, terus ga lama dia ngendarain motornya cepet banget. sampe gua engga sadar malah pegangan ke pinggang gua. tapi gua keburu sadar dan langsung narik tangan gua.

"ko gua mendadak kangen jadian sama lu sih pi?"

sumpah.

gua denger jelas dia ngomong gitu.

"HAH? LU BILANG APA TADI?"

maap gengs. gua pura pura engga denger aja dah.

"GUA BILANG, GUA KEPINGIN BALIKAN SAMA LU"

eh buset.


regards,
istri jimin.

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang