[55/END]

4.9K 260 79
                                    

vomment yaaa makasih loh^^
.
.
.
.

5 tahun kemudian~

gua melangkah masuk ke dalem rumah.

tiba tiba ada gadis kecil lari menghambur ke arah gua sambil ngerentangin kedua tangannya dan meluk gua, "mamiiii!"

"kenapa sayang? kamu kenapa? hm?" gua mengelus kedua pipi gadis kecil ini.

gadis kecil itu kembali memeluk gua.

"dayun kangen mami."

gua senyum terus ngegendong gadis kecil itu dan bawa dia ke ruang tengah.

dan gua ngedapetin seonggok makhluk lagi tiduran di karpet di depan tv sambil tidur. keripik bertebaran dimana mana, udah ileran juga.

"mami mami, papi tidur mulu," adu gadis kecil yang lagi gua gendong.

gua turunin dahyun dan naro dia di kursi, sedangkan gua nyari nyari anak gua yang satunya lagi.

"hyunjin, kamu dimana sayang?" gua nyari nyari anak gua yang satu lagi.

gua nyari ke kolong kasur, lemari bikini gua, pokoknya semua titik gua datengin. tapi hyunjin engga ketemu dimana mana.

terus gua bangunin makhluk yang bongsor, gigi kelincian, ileran, idup lagi.

"heh bangun bangun!" gua ngeguncang badannya, terus nepuk nepuk pipinya.

"hnngg?" dia kebangun dan natap gua, terus dia senyum.

"hyunjin mana?"

"tadi lagi makan keripik sama aku"

"mana? engga ada"

"coba cari di kamar aku. kayanya dia mainin koleksi cangkir universe eqso punya kamu deh"

"hah?!"

gua langsung lari ngebirit ke kamar yang gua sama suami gua tempatin.

eh ternyata hyunjin lagi main di pojokan. buka bukain plastik makanan sama semua peralatan kosmetik gua. untung cangkir gua ga di apa apain:(

"ih hyunjin dari tadi mami cari cari" kata gua sambil ngegendong dia.

"eh mami? mami udah pulang?"

gua ngecup pipinya dalem. "iya sayang. kangen engga sama mami?"

"kangen banget mi" kata hyunjin sambil ngecup pipi gua.

"tadi main apa sama papi kamu?"

"tadi aku adu jotos sama papi"

"hah? kamu masih kecil kok udah main jotos sih?"

"engga tau. ujin juga dipaksa papi"

gua langsung bawa hyunjin buat nyamperin suami gua. yakali anak umur 3 tahun udah diajarin ngejotos. entar kalo anak gua jadi tukang gebuk kasur kapuk begimane?

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang