udah sebulan jimin di rawat di rumah sakit. keadannya koma dan dia di rawat di ruang inap, engga di ICU lagi.
hari ini gua dateng ke rumah sakit sama bang jungkook. engga tau kenapa dah dia tiba tiba ngajak gua ke rumah sakit bareng.
kita emang engga sering ngobrol dan engga begitu deket karena agak canggung gimana gitu. tapi hari ini bang jungkook terkesan beda, dia banyak ngomong hal konyol yang bikin gua ketawa.
"lu mau makan dulu di kantin rumah sakit?" bang jungkook nawarin.
"hah? engga usah deh, gua udah kenyang. lu mau makan?"
"iya hehe, laper. anter yok" sambil nunjukin gigi kelincinya dan ngegandeng tangan gua.
buset dah cakep banget lu bang:(
akhirnya kita ke kantin. rame juga. gua kira bakal sepi soalnya kan ini rumah sakit.
bang jungkook beli siomay dan gua beli waffel karena tergiur sama wanginya. akhirnya kita makan bareng tuh di salah satu bangku deket jendela yang dari situ gua bisa ngeliat jalanan.
"mau nyoba waffel gua bang?"
bang jungkook ngangguk terus ngambil sedikit bagian dari waffel gua.
"enak juga. lu mau makan siomay punya gua?" bang jungkook nawarin.
gua mau sih sebenernya cuma dari tadi gua malu buat mintanya.
gua ngambil sesendok siomay punya bang jungkuk dann..
"anjing pedes banget!" gua teriak, bikin orang orang--didominasi ibu ibu sama lansia--pada noleh ke arah gua.
bang jungkook ketawa ngeliat wajah gua yang kelabakan karena kepedesan.
"hahahaa. nih minum dulu," kata bang jungkook sambil nyerahin sebotol air mineral ke gua.
gua langsung neguk abis air mineral di botol itu dan langsung natep bang jungkook yang cengengesan sendiri.
"lu mau ngeracunin gua apa begimana?" gua tahan tangan gua buat engga pelintir tetenya jungkuk.
"gua emang suka makanan pedes woy. lu nya aja yang engga tahan pedes" bang jungkuk masih ketawa.
"gua laporin ke emak gua mampus lu bang"
pas bang jungkuk masih ketawa ketawa, tiba tiba ada yang noyor kepala gua dari belakang.
"anying"
"HALO SAYANGKUUHH"
gua noleh kan.
ups.
bang suga!!
ngapa ni anak jadi begini.
jadi sejarah nih, bang suga noyor kepala orang untuk pertama kalinya.
manteps
"eh eh lu tadi manggil adek gua apaan?" kata bang namjoon yang keliatan kesel sama ulahnya bang suga.
gua aja kaget lah.
semua anak bangtan pada dateng tuh. kita ngumpul di satu bangku dan ngobrolin banyak hal, mulai dari taehyung yang katanya gagal move on dari jennie.
kudu langsung laporin ke jennie ini mah.
terus bang hoseok yang katanya tadi kecemplung ke selokan sebelah rumahnya bang tae karena sibuk ngetawain bang suga yang jatoh.
"eh eh maba, gimana rasanya lu jadi maba?" kata bang seokjin nanya ke gua.
"ah biasa bang. cuma bedanya sekarang cogannya lebih banyak daripada waktu sma"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin