Hari ini bang yoongi ulang tahun.
Sebenernya gua agak males gitu ya harus dateng ke acara yang bakalan dipenuhin sama anak cowok. Terutama anak bangtan.
Meskipun ada abang gua, gua masih ngerasa kalo kehadiran disana itu malah dijadiin bahan olok-olok.
Gue jelek apa emang mereka cuma godain gua doang?
Karena gua gak mau kesepian sendirian, akhirnya gua ajak guanlin ke acara ulang tahunnya bang yoongi. Sayangnya guanlin anak cowok, dia pasti bakalan ngikut anak bangtan.
Sekarang kita lagi bertiga di dalem mobil. Mobil lagi berhenti karena lagi macet dan langit lagi panas banget pula.
"Bang" gua manggil bang namjun.
"Hm?"
"Bang yoongi ulang tahun ke berapa?"
"27 kalo ga salah"
"Lah kok tua si?"
"Lah emang iya takdirnya gitu"
"Bukannya 25 bang?" -guanlin
"25? Ga kemudaan emang?" -namjoon
"Ini di kartu undangannya ditulis ke-25 tahun" -guanlin
Gua cuma diem aja. Ngeliatin jalanan yang dipenuhi kendaraan roda empat maupun roda dua.
"Kalo macet gini ga akan nyampe-nyampe"
Dan bener aja. Kita nyampe ke rumahnya bang yoongi 2 jam setelah acaranya di mulai. Padahal kalo engga macet, jarak tempuhnya paling setengah jam kalo jalanannya ga macet.
Kita disambut tuh ya sama anak bangtan. Gua cuma senyum sana sini, sedangkan bang namjun pelukin anak bangtan satu-satu dan guanlin?
Dia ngilang gaes.
Lu harusnya tau lah guanlin kemana:)
Gua duduk di pinggir bang namjun di sebuah sofa yang ada di sudut ruangan. Kita ga berdua doang, ada kuda sama taehyung disini. Ngobrolin ayam kampus.
Karena gua bosen, akhirnya gua minta izin ke bang namjun buat nyari makanan.
"Yauda hati-hati. Banyak anak cowok disini"
"Lah kan abang juga cowok"
"Ya kan gua beda"
"Terserah"
Gua keliling tempat acara bang yoongi. Gilak ini rame banget bangsat. Keknya dia ngudang temen-temen seangkatannya deh.
Gua ngeliat ada meja parasmanan tuh ya. Yakali sepi. Ini banyak anak cowok ngumpul disitu.
Gua bukannya alergi cowok ya. Berhubung gua masih suci, gua ga mau lah di gangguin sama anak cowok yang bahkan ga gua kenal.
Karena gua lapar, akhirnya gua memaksakan diri buat ke meja parasmanan. Anak cowok-cowok disini pada bersiul. Berasa burung kontes gua.
"Dek"
Gua noleh tuh ya.
Anjir.
Ganteng:)
"Iya?"
"Mau jadi pacar gua ga?"
Langsung ditembak nih gua? Baper kan:"
"Adu kak gua---"
"Tod doang ko"
Bangsat.
Temen-temennya ketawa ngakak. Gua juga ketawa tapi hambar. Yaiyalah mana gua seneng di kerjain gini. Apalagi ada urusan hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin