[11]

3.3K 240 9
                                    

Gua dateng ke sekolah jam 7 lebih 5 menit. Iya gua kesiangan gara-gara bang namjun yang kena sembelit dan guanlin yang ninggalin gua lagi.

Gua harus naik angkot dan yak gua sampe di depan gerbang sekolah dengan terlambat 5 menit.

Keadaan di sekeliling gua sepi. Ga ada pak bambang yang biasanya jadi penjaga gerbang sekolah.

Tbtb gua ngedenger suara motor ducati berhenti di parkiran sekolah. Motor itu diparkir asal-asalan dan gua yakin pas istirahat nanti motor itu ditahan buat sementara karena berani parkir sembarangan.

Pengemudi motor ducati itu turun terus ngelepasin helm-nya. Dan sekarang gua bisa ngeliat siapa dia sebenernya.

Daniel:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel:)

Dia makan permen karet. Baru aja pagi pagi kemeja putihnya udah ga rapi dan kusut. Tipikal bad boy berandal yang emang langganan dipanggil guru bk.

Udah lama gua engga ngobrol sama daniel. Alasan gua ga mau ngobrol sama dia adalah karena gua malu karena bang namjun mengatakan ke dia kalo gua baper gara-gra dia dan yang kedua gua ga mau semakin gua ngeliat daniel maka semakin susah gua buat ngelupain dia.

Gua mencoba so ga ngeliat ke dia. Gua pengen dia yang duluan yang ngeliat ke gua, bukan gua hehe.

Eh tbtb pundak gua di tepuk.

Gua noleh.

Bangsat.

"Saiton? Lu ngapain telat juga anjing?"

Ada guanlin gaes.

Padahal dia berangkat duluan daripada gua. Tapi kok gua lebih cepet ye datengnya ketimbang dia?

"Bannya kempes"

"Rasain lu. Makanya lu harus ajak gua. Ga berkah tuh ga berkah"

"Bacot"
"Tapi kan lu sama aja kaya gua. Telat"

"Ya kan ini juga gara gara elu yang ninggalin gua"

"Lu sih jam setengah 7 masih tidur"

"Idiot"

"Yang idiot sape?"

"Elu bangsat"

Kita berhenti adu bacotnya tuh karena pak bambang jalan menghampiri anak anak kesiangan yang idiotnya daritadi malah engga nyari jalan lain buat masuk.

"KALIAN TELAT LAGI?"

Suara pak bambang yang menggetarkan jiwa dan raga itu keknya kedengeran sampe sekolah tetangga dah. Suaranya kenceng amat, sampe sampe pemimpin pasukan paskibra aja kalah kenceng sama dia.

"Baru sekali saya pak" gua ngejawab.

Gua emang baru sekali telat loh ya.

"DANIEL KAMU TELAT TERUS YA TIAP HARI? MAU JADI APA KAMU NANTI KALO KAMU ENGGA DISIPLIN HAH?" -pak bambang

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang