[8]

3.3K 252 6
                                    

Kepala gua kepentok dada bidang seorang lelakihh gaes.

Gua langsung mundur terus ngeliat siapa yang gua tabrak. Dan udah gitu gua malah ngedorong tubuhnya taehyung buat minggir.

Iya jadi taehyung yang gua tabrak barusan.

Gilak badannya wangi maskulin banget anjir. Kek oppa koriyah aja. Kejang gua lama-lama.

"Kok lu yang marah si, pi?" Tae kaya yang ketawa gitu ngeliat tingkah gua.

Refleks tuh tadi gua tbtb ngedorong badan tae buat ngejauh. Tapi kan ya tenaga wanita imut lucu cem aku ini engga sebanding sama tenaganya lelaki, akhirnya tae cuma kedorong bahunya doang. Dia masi di tempat aja kek sebelumnya.

"Apaan dah refleks juga"

"Refleks kenapa coba pi? Lu yang nabrak" tae kek yang nahan tawa gitu. Yaallah ganteng:(

Gua malu gitu ya langsung aja jalan ngelewatin dia, mau masuk ke dalem rumah lagi. Tapi taehyung nahan tangan gua.

"Temenin gua makan yuk. Lu mau makan apa? Gua traktir"

Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan:)

"Gua lagi ngidam es krim nih tae"

"Iya gua traktir"

Nah seneng kan gua. Eh pas jalan ke motornya taehyung, gua sadar akan sesuatu gaes.

"Ih tae bentar anjir gua masih pake daster juga"

"Padahal gapapa. Bagus kok dasternya"

"Bagus pala lu peyang tae. Gua botakin lu ntar kepala lu peyang, mau?"

Tae ketawa terus ngebiarin gua beranjak masuk ke dalem rumah buat ganti baju. Pas gua masuk, gua disuguhkan pemandangan anak bangtan lagi nonton film Dilan.

"Lah?"

"Lu mau nonton juga?" -guanlin

"Buat apa gua tontonin film gua sendiri"

"Kamu milea ya?" -jungkook

"Pira gua anjing"

"Namjun adek lu kasar dah makin suka gua" -jungkook

Dan jungkook langsung di keroyok seketika.

Gua masuk ke dalem kamar buat ganti baju. Gua pake baju lengan pendek warna putih terus dipadukan sama celana pendek jeans di atas lutut warna biru donker.

Udah cantik, udah rapi, gua keluar kamar. Eh iya btw gua udah mandi kok.

"Mau kemana lu?" -namjoon

"Keluar"

"Yaiyalah keluar, masa ke ruang tamu" -namjoon

"Makan"

"Pi lu liat taehyung engga?" -seokjin

"Ada noh di luar"

Terus anak bangtan saling tatap-tatapan gitu.

"Oh makan sama tae juga ternyata" -kuda

"Kok gua agak kena panas membara gini ya?" -yoongi

"Jun AC nya rusak kayanya, panas banget ini yaampun" -seokjin

"Bantet gerah ya? Panas banget badannya" -jungkook

"Berisik anjing" -jimin

"Apaan dah lu pada. Bye gua cabut"

Gua langsung neloyong aja keluar rumah buat nyamperin taehyung yang udah siap-siap di atas motor CBR putihnya. Kece udalah bang:)

Gua naik tuh ke motornya, pas udah duduk dengan rapi gua di sodorin helm retro warna putih.

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang