Abis UTS, gua bener bener lemes gengs.
Gua pusing, ditambah lagi gua banyak yang harus dipikirin. Dan mantap banget yaampun fisika nya membunuhku banget dah. Makasih loh pak deri:)
Nah sekarang gua bingung sendiri karena bang namjun kaga bisa jemput gua dan si saiton entah kemana ninggalin gua lagi.
Gua jadi heran sama bang namjun.
Dia kek sensian banget hari ini. Gatau kenapa.
Tadi gua kan ngobrol sama dia di telpon ya,
"Bang jemput"
"Sori gua kaga bisa jemput"
"Gua sama jimin aja dah kaga napa napa kan bang?"
"MAKAN TUH JIMIN MAKAN!"
Langsung ditutup sama bang namjun. Dan itu bikin gua kaget dong.
Pas gua chat bang namjun lagi, dia kaga ngejawab dan itu bikin gua makin penasaran alasan bang namjun marah-marah.
Pesen grab aja lah.
Eh pas gua cek dompet gwa, ternyata cuma ada goceng. Mana cukup grab ke rumah gua gocengan. Yakali gorengan.
Dan sekarang gua ngerasa bener bener terlantar. gua cuma bisa berdoa supaya ada cogan ngajak gua pulang bareng naek motor, pelukan, cupcupan. Kek di drakor. Eak.
"Pira?"
Mata gua langsung melotot.
"Bang tae? Ngapain disini?"
Itu taehyung gaes. Doa gua langsung terkabul gila. Terimakasih ya allah!
"Kebetulan gua jalan aja lewat sini terus gua ngeliat lu lagi berdoa"
Gua ketawa.
"Lagi ngapain disini, pi?"
Nah gua harus jawab apaan?
"Lagi nungguin grab tapi hp nya mati"
"Yauda sama gua aja"
"Serius?"
"Iya serius. Buruan, entar abang lu marah"
Gua langsung tuh naik ke motornya taehyung. Bener kata tae. Gua harus cepet pulang sebelum bang namjun marah. Tadi aja dia uda gila marahnya, apalagi kalo gua pulang telat. Uda dimutilasi dah gua.
"Udah?"
"Udah"
Terus taehyung ngegas motornya. Eak. Gua pegangan sama jaketnya tae, sekalian mau modus kalo dia ngerem gua mau langsung peluk dia.
Dasar jomblo.
"Pi lu udah makan belum?"
"Belum"
"Mau makan ga sama gua?"
"Makan apaan?"
"Lu mau nya kemana?"
Gua mikir tuh ya. Mumpung ditawarin makan sama cogan, gua mau pilih tempat makan yang soswit buat cecan dan cogan makan bersama.
Kenapa gua jadi bucin gini si.
"Terserah lu aja dah. Gua ngikut"
"Beneran terserah gua?"
"Iya asal jangan ke pelaminan"
"Lu kode pengen dinikahin apa gimana?"
"Ah lu tae becanda mulu"
"Oh ceritanya ini mau diseriusin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper | park jimin
FanfictionSemua berawal gara-gara anak-anak Bangtan. 🔥TAHAP REVISI highest rank : #5 in Park Jimin