[33]

2.4K 212 8
                                    

Gua terlungkup di atas lantai yang dingin. Krystal bersama temannya yang cowok itu maksa gua buat buka baju gua dan tentu aja gua engga mau.

Krystal bawa gunting dan langsung menggunting pakaian gua sambil ketawa. Gua teriak, tapi engga ada yang bisa bantuin gua sekarang.

"LEPASIN LEPASIN!" gua teriak.

"Langsung gas aja" -krystal

Gua tetep ngeberontak dan nendang muka cowo itu pake kaki gua. Cowo itu mengerang dan langsung nampar gua.

"Widih berani amat lu pi. Lu mau nasibnya kaya sehun? Noh lo bisa liat sendiri. Dia luka luka gara gara lu" -krystal

Gua ngelirik sehun yang tergeletak di atas lantai. Dia masih nafas, cuma lagi pingsan aja dan banyak luka luka di sekujur tubuhnya. Gua aja ngeri ngeliatnya.

Krystal jambak rambut gua terus dia natap mata gua tajam.

"Gua bakal bebasin lo, asalkan lo ikhlasin jimin buat gua" -krystal

"Gua sih bisa ngeikhlasin jimin buat lu. Tapi emangnya jimin mau sama lu?"

"Brengsek" -krystal

"Iya itu jimin makanya kaga mau sama lu karena lu brengsek"

"Apa lu bilang?" -krystal makin jambak rambut gua

"Lu engga denger? Lu brengsek, makanya jimin kaga mau!"

Krystal jambak gua lagi. Gua teriak teriak kenceng banget tapi anehnya engga ada tetangga dari rumah ini yang meriksa keadaan kesini. Padahal gua kira dengan teriakan gua itu bisa bikin orang orang di sekitar sini sadar dengan adanya kejanggalan di rumah krystal.

Apa karena sekarang udah malem?

Nah, justru karena malem malem harusnya teriakan gua bisa kedenger se-RT. Tapi sampe sekarang engga ada yang bisa denger teriakan, kecuali orang-orang yang lagi sama gua sekarang.

"Gila ni cewe teriakannya kenceng amat"

"Lu punya selotip ga vin?"

"Kayanya gua punya dah"

Cowo yang namanya kevin itu langsung jalan ke tasnya. Terus dia ngeluarin selotip warna item dari dalem tasnya.

Dengan cepet dia langsung membungkam mulut gua pake selotip dan gua engga bisa teriak teriakan lagi kaya tadi.

"Nah kan lebih adem ayem" -kevin

"Vin ini gimana nih? Mau langsung gas aja?" -krystal

"Gua sih terserah lu ya. Cuma ni cewe galak amat. Takut dah" -kevin

"Terus itu sehun gimana?" -krystal

"Dia kaga akan mati. Elah cuma dipukulin doang masa mati. Lu lepasin aja dah iketannya kalo lu takut dia mati" -kevin

Krystal ngelepasin jambakan rambut gua dan beralih ngurusin sehun, sementara kevin nyamperin gua dan ngebantu gua buat duduk.

"Lu pasti pernah ketemu sama gua" -kevin

Hah?

"Lu kira lu bakal inget sama gua. Padahal itu kejadian yang bisa bikin lu ga akan lupa seumur hidup lu" -kevin

Gua menautkan kedua alis gua karena gua terlalu heran. Dari awal juga gua ngerasa engga asing sama wajah kevin. Gua rasa gua pernah ketemu sama dia, cuma engga tau dimana dan kapan.

"Ulang tahunnya yoongi. Lu ga inget?" -kevin

Jantung gua mencelos. Cowok ini. Cowok yang hampir narik gua ke tempat yang seharusnya engga gua kunjungi bareng dia. Cowok ini yang berantem sama jimin. Cowok ini yang...

baper | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang