Hallo semuanya, aku balik lagi dengan cerita baru terus-menerus. Cerita lain tak pernah usai. Hahaha... Biarlah, aku memang lagi malas ngelanjutin ceritaku yang lainnya. Karna saat ini, aku ngerasa lancar banget kalo nulis FF.
Dan cerita ini aku bikin, karena bener-bener ga abis pikir, kenapa bisa seorang Byun Baekhyun, notice sebuah fansite Cinanya. Sebut saja, itu adalah fansite yang bernama akun Polarlight0506, kalian bisa cari di twitter.
Kalian para EXO-L juga pasti ga asing lagi kan sama fansite satu ini. Dia selalu di notice dengan eye contact yang bisa di bilang ga biasa, karena hampir di semua foto, bahkan video. Bayangin coy, video coy videooo... Baekhyun selalu ngelirik, senyum bahkan, ada yang berdurasi kurang lebih lima detik Baekhyun sengaja nunjuk ke arah lensanya Mbak Polar ini. Dan itu bisa kalian cek langsung di ig polarlight_0506
Jadi intinya, oleh karena itu semua, gue jadi terinspirasi buat bikin fanfict ini.Oh ya, pasti juga ada yang awam kan sama kata-kata fansite, masternim, eye contact, notice, dan sebagainya. Itu bakal aku jelasin di catatan dan akan aku taro di akhir cerita. Contohnya kayak yang di bawah ini ya.
Catatan:
1. Fansite: Website atau akun media sosial yang dibuat dan dikelola oleh seseorang atau beberapa orang fans untuk sesuatu hal. Kalo di dunia per k-pop'an, fansite ini di buat untuk mendedikasikan dirinya mengikuti kemanapun idolnya pergi. Perlu di garis bawahi, mereka berbeda dengan sasaeng.
Mereka tentunya memiliki tugas untuk mengambil foto, memvideo, segala kegiatan mereka, baik selama konser, kedatangan mereka pada suatu acara, bahkan hanya sekedar kedatangan mereka di bandara. Intinya fansite ini mengikuti kemanapun idolnya pergi, bahkan keliling dunia sekalipun. Dan merekalah, pahlawan untuk para fangirl modal kuota. Karena mereka biasanya dengan senang hati mengupload banyak foto ke akun official mereka.2. Masternim: Nah masternim ini adalah sebutan untuk orang yang memiliki fansite itu. Kemampuan mereka jangan di tanyakan lagi apalagi dalam masalah memotret. Mereka bahkan bisa menyamai para fotografer profesional. Dan tentunya mereka bukan orang sembarangan coy. Karena, bisa kalian bayangkan, pasti ada event-event di mana tidak di perbolehkan membawa kamera. Dan mereka dengan mudahnya malah bisa masuk ke sana. Saya aja ga tau mereka gimana bisa gitu.
3. Eye contact: Eye contact dalam konteks ini di artikan ketika kamu lagi moto bias, dia dengan secara sengaja atau tak sengaja ngeliat ke arah lensa kamu, dan jadilah, mata kalian saling bertemu.
4. Notice: Eye contact secara sengaja juga bisa disebut kalo kamu tuh di notice. Tapi ga hanya itu aja, saat kamu ngomen di sosmed bias, dan di bales sama dia, itu juga bisa di sebut notice. Pokoknya, intinya notice itu adalah saat di mana bias kamu berinteraksi sama kamu, walaupun cuma bentar.
Oke, segitu aja dulu. Istilah-istilah lain yang mungkin kalian masih awam, juga akan aku jelasin dengan mode catatan kecil seperti di atas nantinya. Dan kalo masih belum ngerti juga, silahkan untuk bertanya langsung ke aku. Aku ga gigit kok...
So, enjoy this ma readers. I promise, it will be a good story soon.
Cheers! :))🍃🍃🍃
🍃JANGAN LUPA VOTE YA :))
SARANGHAE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Masternim!❌Byun Baekhyun
FanfictionJika mencintaimu adalah kesalahan, maka selamanya aku enggan menjadi benar. - Byun Baekhyun. ... Ini adalah peristiwa yang terjadi padaku beberapa tahun lalu. Tepatnya saat aku memutuskan untuk membuat fansite dari seorang idol Korea Selatan yang be...