Tak selamanya kita di takdirkan untuk mengejar. Tapi kenyataannya, sulit untuk mempercayai bahwa akhirnya aku yang di kejar.
Aku tak pernah berekspektasi tinggi pada kehidupanku, yang tiba-tiba berubah cukup berwarna sejak kedatangan seseorang. Seseorang yang sulit untuk di sentuh, bahkan untuk melihat wajahnya kau butuh usaha teramat keras. Meskipun begitu, dia telah menjadi vitamin terhebat dalam hidupku.
Dengan sebuah tekad besar, akhirnya aku mencoba berusaha.
Berusaha untuk menjadi seseorang yang pernah dilihat dengan matanya secara langsung walaupun hanya sekali dan langsung dilupakan.
Berusaha untuk menjadi seseorang yang tahu dan mengikuti secara langsung kesehariannya walaupun aku yakin seribu persen ia tak akan peduli dengan keseharianku sama sekali.
Tapi aku tak mempermasalahkannya, dan yah, aku berusaha besar untuk itu.
Tapi, jika takdir berkata lain akan hal itu, aku bisa apa?
Dia ternyata membalas mataku melalui lensa kamera yang aku pegang setiap kali aku mengikuti kesehariannya.
Entah bagaimana caranya, ia selalu bisa menemukan lensa kameraku diantara jutaan dan ribuan kamera fans lainnya.
Percayalah, fakta telah terbalik dengan mudahnya. Entah apa alasannya.
Saat aku di serang jutaan fansnya karena tak suka melihat hasil fotoku yang benar-benar eye contact dengannya, dia malah mengejarku, dia yang mati-matian mencari aku, dia yang berusaha keras agar dapat bertemu dan menyentuhku.
Bayangkan, seorang idol rela melakukan hal bodoh itu pada fansnya, yang biar aku tegaskan sendiri, aku tidak terlalu cantik untuk bisa di notice seorang idol kelas dunia seperti dia.
Ini adalah peristiwa yang terjadi padaku beberapa tahun lalu. Tepatnya saat aku memutuskan untuk membuat fansite dari seorang idol Korea Selatan yang bernama, Byun Baekhyun.
Dan pada akhirnya dia berkata, "Berhentilah. Aku tak suka melihatmu lelah. Aku sudah ada di sampingmu sekarang. Fotolah aku sebanyak yang kau suka, Adara."
...
(Katanya itu wajahnya Mbak Polar kalo aku liat di internet mah. Tapi aku ga tau juga. Silahkan kalian nilai sendiri. Dan kayaknya, aku shipperin mereka yeay!!)
Nangis, nangis kalian! Bhuahaha...
🍃🍃🍃
🍃JANGAN LUPA VOTE YA :))
SARANGHAE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Masternim!❌Byun Baekhyun
FanficJika mencintaimu adalah kesalahan, maka selamanya aku enggan menjadi benar. - Byun Baekhyun. ... Ini adalah peristiwa yang terjadi padaku beberapa tahun lalu. Tepatnya saat aku memutuskan untuk membuat fansite dari seorang idol Korea Selatan yang be...