6 ~ Fanserkiss

610 102 5
                                    

I don't need a maps. My heart leads to you.

- SM

Bodoh! - makiku dalam hati, sembari terus mengecek-ngecek isi tas kamera yang aku bawa. Bagaimana bisa aku tidak tidur semalaman hanya karena memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya tentang komentar-komentar menyakitkan di akun fansiteku. Dan akhirnya, aku terbangun ketika jam sudah menunjukkan pukul sembilan pagi.

Aku juga sampai lupa membersihkan lensa, menyiapkan slot memori, bahkan lupa mencharge kamera dan hanya sempat tercharge empat puluh persen saat aku dengan secepat kilat bersiap-siap. Argghhh!! Kacau sekali.

"Pak, tolong cepatkan sedikit," ujarku untuk yang ke sekian kalinya. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh kurang sepuluh menit, yang berarti acara fansign mereka akan di mulai sepuluh menit lagi, membuatku semakin gelisah tak karuan.

"Nona, maafkan aku. Tapi kau lihat sendiri. Jalanan di depan sangat padat." Bapak supir di depanku terlihat menghela nafas berat.

Ck! Aku tak mampu lagi berkata-kata sekarang. Rasanya aku ingin menabrak habis saja mobil-mobil yang ada di depanku itu.

Aku kembali sibuk dengan tasku. "Astaga!" Aku langsung terpekik, melupakan suatu hal yang teramat sangat penting, hadiah!

Putar balik? Itu sama saja aku baru datang saat acara fansign mereka hanya tinggal panggung kosong. Dan juga, sepertinya jarak lokasinya tidak terlalu jauh lagi. Sial!

Kau bodoh Adara. Sangat-sangat bodoh!

Aku memukul kepalaku sendiri, yang hanya di tatap khawatir oleh bapak sopir di depanku. Mungkin dia berpikir aku sudah gila. Hah! Biarlah! Toh aku memang sudah gila gara-gara Byun Baekhyun.

Akhirnya aku hanya menatap nanar pada sebuah photobook Baekhyun yang tidak pernah absen ku bawa jika kebetulan ada fangirl lain yang beruntung menemukanku.

Apa iya aku hanya memberi hadiah sebuah photobook untuk seorang Byun Baekhyun? Shit!!

Dan benar saja, setelah beberapa menit, aku sudah mendekati lokasi outdoor acara fansign mereka.

"SIAL!"

Haish!! Hari ini tidak terhitung lagi aku sudah berapa kali mengumpat, padahal hari masih terbilang pagi. Bagaimana tidak, kini lokasi itu sudah sangat ramai dan padat, mobilku yang masih dalam radius cukup jauh terpaksa harus menunggu kemacetan.

"Saya turun di sini saja Pak," ujarku, mengeluarkan uang sesuai yang tertera di agro mobil.

"Ini kem--"

"Ambil saja. Terima kasih."

Aku dengan cepat, sedikit berlari mendekati lokasi fansign outdoor mereka. Benar-benar sudah sangat ramai, dan, acara sudah di mulai. Terbukti dari mereka bersembilan yang kini sudah berdiri manis di atas panggung, maksudku hanya Baekhyun saja yang manis.

Senyumku tiba-tiba saja terkembang. Di saat seperti ini, lagi-lagi hanya Baekhyun yang dapat menjadi vitamin sekaligus mooodbooster terhebatku. "Sepertinya kau benar-benar menyukai kacamata itu. Baiklah, kita couple hari ini," gumamku semangat.

Aku langsung duduk sebentar di sembarang tempat, merangkai kamera dan lensaku menjadi satu. Baru setelahnya aku ikut menyempil di antara ratusan orang yang terlihat teramat sangat bahagia sambil membawa, hadiah untuk bias mereka masing-masing.

Saranghae Masternim!❌Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang