Zach tidak mampu menghilangkan kerutan didahinya melihat pemandangan yang luar biasa Aneh dimatanya.
Tiara sedang menyiapkan baju kantornya untuk besok dengan senyum yang tersungging terlewat lebar, sebenarnya Zach sudah merasakan keanehan ini sejak kemarin, Tiara, gadis yang diketahui olehnya adalah gadis yang sangat keras kepala, liar dan pemarah ini berubah menjadi gadis manis layaknya kucing rumahan... Curiga? Sudah pasti ... Ryan bilang Tiara tidak akan menyerah sampai keinginanya terlaksana... Dan berubahnya gadis itu jelas beralasan.
Mana mungkin orang yang sudah jelas menolak dengan keras, sebuah perjodohan apalagi menikah dalam waktu dekat, tiba-tiba bisa begitu mudah berubah hanya dalam waktu dua hari, Dan Zach yakin Tiara dengan otak nakalnya itu pasti merencanakan sesuatu... Zach harus antisipasi... Jangan sampai dirinya kecolongan.
“besok mau sarapan pakai apa?”.
Pertanyaan itu menyetak kesadaran Zach yang masih tercengang didepan pintu kamarnya. Zach masuk kedalam kamar lalu mendudukkan diri diatas tempat tidur, memadang lurus pada Tiara yang masih mengembangkan senyumnya... Menunjukkan bahwa gadis itu memang sudah berubah.
“terserah kamu saja, biasanya juga nggak pake tanya... Kan?”.
Tiara tersenyum lagi, gadis itu terlalu banyak tersenyum, dengan langkah lebar Tiara mendekati Zach dan duduk disisi pria itu.. “ya kan, seperti yang kukatakan kemarin malam... Kalau aku pengen coba terima kamu, jadi nggak salah dong kalau aku pengen tau apa makanan kesukaanmu”. Tak lupa Tiara juga bergelayut manja dilengan Zach... Demi Setan yang bersemayam didalam diri Zach... Dirinya sungguh ingin mengguncang tubuh Tiara agar gadis itu kembali normal... Tiara yang seperti ini membuat sebagian dirinya ketakutan.
“masa?, aku fikir kamu lagi merencanakan sesuatu dibalik kepala cantikmu itu,?”.
Tiara terlihat mengerucutkan bibirnya, gadis itu melepaskan rengkuhan tangannya lalu bersedekap, “kamu tidak mempercayaiku?”
“enggak”. Jawab Zach enteng. Sekejap kemudian mata pria itu melebar sempurna karena bibir mungil yang biasanya melontarkan kalimat pedas itu mendaratkan kecupan dibibir Zach.
Ini seperti impiannya, bukan ciuman yang bergairah... Hanya bibir yang menempel, tapi mampu membuat sebagian dari diri Zach mendambakannya! Jika tidak dalam keadaan siaga tiga... Zach sudah pasti hanyut dalam ciuman manis Tiara... Tapi bolehkah Zach menikmati ini? Menikmati ciuman biasa namun berimbas luar biasa bagi Zach? Bolehkah Zach memanfaatkan perubahan Tiara ini sebelum Tiara kembali dalam mode galaknya lagi?
Tiara melepaskan ciuman menempelnya dengan Ragu dan kecanggungan, gadis itu menunduk menyembunyikan semburat merah yang merambati pipinya hingga ketelinga... Zach masih melihatnya, menyaksikan itu... Bagaimana Tiara begitu gelisah, dan terus menunduk seperti menyembunyikan sesuatu yang pasti tidak akan disukai oleh Zach, dan Zach mulai muak.
Senyum yang dibuat-buat juga ciuman manis baru saja bukanlah ciri seorang Tiara, dan Zach tidak menyukai kebohongan... Zach lebih menyukai Tiara yang meledak... Setidaknya dengan itu Zach bisa melihat kejujuran gadis itu.
“bukan begitu cara ciuman yang benar”. Zach mengangkat dagu Tiara lalu merangkup pipi gadis itu sebelum melumat bibir Tiara dengan begitu lembut.., bibir Tiara begitu kenyal... Lembut dan basah.
Tidak cukup! Teriak Zach dalam hati... Pria itu memperdalam ciumannya dan memaksa masuk lidahnya kedalam rongga mulut Tiara, “buka mulutmu sayang”. Dan Tiara patuh... Gadis itu memejamkan mata mengikuti permainan Lidah Zach... Ini sangat manis! Dan Zach masih belum cukup dengan ini.
Diangkatnya tubuh Tiara hingga gadis itu berada diatas pangkuannya, rangkuman tangan Zach dipipi Tiara kini turun kepinggang gadis itu... Merengkuh dan memeluk erat disana... Tiara juga sudah mulai berani membalas Ciuman Zach meski dalam kecanggungan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Adult short stories
Romancehanya cerita pendek ber genre dewasa 21++ Ini cerita dewasa ya!!!!! Ingat DE_WA_SA, jadi mohon pengertiannya buat siapa saja yang masih adek-adek.. Untuk ⛔ stop jangan baca... Please.. Saya nggak mau punya masalah sama siapapun.i7