1

4.5K 433 48
                                    





Chaeyeon pasrah. Duitnya mana cukup buat bayar sewa kos-an. Salahnya sendiri pakai acara kabur-kaburan dari rumah. Dan disini dia sekarang, dikota orang dan kaga punya uang sedikit pun untuk bayar tempat tinggal. Jangankan tempat tinggal, untuk beli makan aja ga ada. Sepanjang jalan Chaeyeon cuman nangis, meraung-raung berharap ada satu orang pun yang berbaik hati buat kasih tumpangan tempat tinggal. Tapi udah 2 jam jalan kesana kemari tanpa tujuan hasil nya nihil, malah bikin perutnya tambah sakit karna nahan lapar.


Alasan dia kabur juga wajar wajar aja. Karna mau dijodohin sama salah satu kolega ayah nya. Padahal mereka jelas tau Chaeyeon udah ada pacar. Udah 2tahun pacaran, dan sama sama udah serius, rasanya pacarnya juga tajir kalau alasan nya buat 'bantu perekonomian keluarga'.


"Apes banget idup gua".

Ngeluh dah ngeluh, kaga ada juga yang denger. Mau nelpon pacarnya juga kaga mungkin, orang lagi marahan. Iya jelas marahan, pacarnya kepergok lagi mesra-mesraan sama adek tingkatnya di bar. Udah dalam kondisi sama sama mabuk, lanjut dah lanjut.

"SIAL BANGET ANJIR".

Chaeyeon dalam kondisi frustasi lagi siap siap nyebrang jalan, apes lagi kaga liat kanan kiri asal srobot sampai ga nyadar ada mobil melaju lumayan cepat di sisi kananya.

"WOY SIALAN MAU MATI LO?!".

Chaeyeon reflek tutup kupingnya rapat rapat sambil jongkok meluk lutut nya yang gemetaran.

"Ayah, ibu ampuni anakmu. Kepada calon suami, gua harapin lo selalu bahagia. Buat mantan pacar, bangsat lo duain gua".


Dan gelap, Chaeyeon pingsan saking kagetnya. Dia kira udah mati tapi sejam kemudian dia baru sadar udah di kamar.

Kamar.

Kamar.

Kamar.


Chaeyeon baru inget tadi abis marah-marahan sama orang tuanya. Terus kabur dari rumah dan pergi keluar kota, terus tadi ketabrak, terus, terus, terus aja sampai mentok.

Oiya sekarang kesimpulannya Chaeyeon emang udah mati dan ini mungkin lagi disurga.

Surga ada ac nya wah adem.

Adem banget rasanya sampai ga mau buka mata.

"Gua tau lo udah bangun".

Lah itu suara malaikat kok nyuruh bangun?

Kaga ngerti Chaeyeon kelewat bodoh apa tolol apa begimana hehehe.

Kalau disuruh bangun berarti tadi ga jadi mati, batin Chaeyeon.

Yah kok gajadi mati? Harusnya mati aja, batin nya, lagi.

"Gausah pura-pura tidur dan cepetan pergi dari apartment gua".

Refleks lagi Chaeyeon buka kedua matanya lebar-lebar sampai mau keluar. Dan kaget matanya nangkep siluet cowo berbadan tegap dengan mukanya yang adem dilihat mata.

Adem banget.

"Gausah liatin gua begitu. Cepat keluar dari sini".

Tapi galak.

Chaeyeon ngerjapin matanya berkali kali, kali aja yang dilihatnya om om cabul, bukan cowo seganteng ini. Tapi nyatanya masih sama aja yang dilihat.

"Gua dimana?".

"Di apartment gua".

"Boleh gua minta makan? Dari kemaren belum makan, lapar".

Definisi dikasih hati minta jantung. Tapi mau gimana lagi, namanya juga lapar. Mau jalan aja kaga bisa, boro-boro jalan, ngedipin mata aja susah.

"Keluar atau gua perkosa?".

Nyebut kak.

Dengan sigap Chaeyeon bangun dari ranjang, berdiri tegap didepan lelaki itu dengan posisi tangan yang menutupi dada nya.

Ga nyangka cowo didepan nya ini adalah om om cabul.

Saya baru semester dua, jangan perkosa saya om

Chaeyeon nangis. Tapi tarikan tangan cowo didepannya bikin Chaeyeon berhenti nangis. Chaeyeon dibawa ke mini bar yang ada di apartment itu. Sementara orang yang narik tangan Chaeyeon sibuk didapur.

"Duduk disana", perintah nya.

Chaeyeon nurut dan duduk dikursi putar yang kaga terlalu tinggi. Matanya ngeliatin satu persatu ornamen yang ada di apartment tersebut, dan takjub saat lihat tatanan nya yang begitu rapi untuk ukuran pria.

"Makan lah".

Cowo itu nyodorin ramen dengan asap nya yang masih mengepul.

"Apa boleh dimakan om?".

"Kaga gua kasih racun. Kayaknya umur gua kaga beda jauh sama lo , panggil gua Minhyun aja".

"Makasih".

Chaeyeon makan dalam diam. Bener bener diam sambil baca doa semoga yang didepannya benar-benar bukan om cabul.

Oiya abis makan mau kemana

Tinggal dimana

Hp dimana


Tanpa sadar Chaeyeon udah nangis aja sambil makanin itu ramen. Sedangkan Minhyun natap heran cewek didepannya yang udah kaya orang stress.

"Kenapa lo?".

"Gua gapunya tempat tinggal".

"Bukan urusan gua, kalau udah kelar, tinggalin apartment gua".

"Gua mohon kasih pekerjaan. Gaperlu dibayar, cukup kasih gua tumpangan tempat tinggal dan makan. Sampai nanti gua punya uang sendiri".

Minhyun narik nafas, kesal.

"Jadi asisten ranjang gua mau?, Kalau kaga keluar sekarang".


TBC

Gatau ia nulis apa yang penting nulis gatau ada yang baca atau engga mau cry aja ia semoga ada yang baca kasih komen dan bintang:(

Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang