Hari ini Chaeyeon dibebasin karna dia terbukti ga bersalah. Pagi pagi banget Minhyun sama Guanlin ke kantor polisi buat cabut tuduhan Minhyun. Tuduhan atau tuntutan Minhyun juga bingung sendiri. Maklum lah dia tuh malas mikir yang berat-berat, kasihan otaknya.
"Makasih banyak Guanlin".
Chaeyeon meluk Guanlin erat banget, bikin cowok itu baper sendiri. Tangan Guanlin nepuk-nepuk punggung Chaeyeon, buat nenangin gadis itu.
"Maaf kak lama ya?".
Aduh mana pulpen mana, Minhyun panas sendiri liat adegan romantis secara langsung. Jadi pengen nyulek matanya sendiri biar ga liat gitu-gituan. Dia kan juga pengen huhuhu.
"Obat nyamuk sekarang lagi murah ya?".
Guanlin mengumpat dalam hati gara-gara Minhyun ganggu pelukan hangat nya. Kapan lagi kan Chaeyeon meluk Guanlin secara cuma-cuma.
Chaeyeon haha hehe buat hilangin rasa canggung nya.
"Makasih banyak hyun, berkat kalian semua gua bisa bebas dari sini. Sumpah sumpek banget".
Chaeyeon senyum manis ke Minhyun. Buat Minhyun meleleh sendiri. Aduh senyumnya adem banget mba? Kaya ubin masjid. Minhyun kan jadi pengen nikung Guanlin hhh.
Bercanda elah bercanda, Minhyun kan sukanya sama Minkyung..
"Udah? Pulang yuk kak, lu belum mandi duh bau acem", ledek Guanlin sambil ngendus-ngendus Chaeyeon. Buat yang punya badan jadi malu-malu meong.
Guanlin ngegandeng tangan Chaeyeon buat keparkiran, diikuti Minhyun yang udah alih profesi jadi bodyguard.
"Kak, lu ganti baju di rumah gua ya? Itu ada Kak Kyulkyung katanya kangen mau ketemu".
Guanlin masih sibuk ngendarain mobilnya, sedangkan Minhyun sibuk nyimak aja. Bingung mau ngomong apa.
"Lah iya Lin? Kapan Kyulkyung pulang dari China?", Sahut Chaeyeon antusias.
Kyulkyung siapa? Wah Chaeyeon udah deket banget sama keluarganya Guanlin?, Kepo Minhyun.
Dia mah diem lempeng sok cool padahal udah kepo setengah mampus.
"Hehe maaf kak, gua ngasih tau ke Kak Kyulkyung kalau lu di penjara. Tadi pagi dia buru-buru ke sini habis nyelesain job nya di sana. Lho dia sampai lupa bawa koper".
Chaeyeon ketawa ngakak bareng Guanlin. Minhyun berbingung ria karna emang ga ada yang perlu diketawain -_-.
"Lu hobi banget buat orang panik ya Lin?".
"Lah kakak aja ga panik waktu gua masuk rumah sakit", bete Guanlin.
Chaeyeon tersenyum simpul sambil ngacakin rambut Guanlin. Gemesss banget sama Guanlin.
"Kakak tuh cemas, cuman malu mau bilang".
Dan berahir Guanlin yang baper sendirian....
"Kak, kalau gua baper boleh langsung lamar?".
Lah nyambung nya di mana.....
"Jadi, ada rencana lain?".
Sekarang Minhyun sama Guanlin lagi ada di warteg. Mau merakyat dulu Guanlin, kasian uang receh nya jarang keluar.
"Ga ada".
"Lah yang bunuh nyokap bokap gua gimana?", Saut Minhyun ga terima.
Guanlin ngerutin dahi nya bingung.
"Yang bunuh mereka kan udah mati goblog", celetuk Guanlin sengit.
Minhyun mendengus, bener juga ya.
"Itu Daniel yang bunuh abang lu gimana dah? Mama tirinya Chaeyeon?".
Oiya Guanlin lupa sendiri.
"Susah nangkepnya, gua bingung buanget", desah Guanlin frustasi.
"Kasih aja rekaman nya".
"Ga segampang itu astaga", Guanlin ngacakin rambut nya lagi.
Minhyun yang ga tau situasinya makin bingung sendiri.
"Masalah nya kalau gua kasih rekaman ke polisi mereka makin bertindak di luar akal".
Oohhh gitu toh, Minhyun mulai paham sedikit.
"Jebak aja lagi, di coba dulu kali aja bisa. Nanti awasin aja paman Jaesuk sama Chaeyeon dari jauh. Kalau ada yang aneh direkam buat bukti".
Masalahnya bukti nya kan udah ada?. Aduh Minhyun niatnya mau bantu tapi kenapa keliatan tolol nya sih!, Guanlin makin pusing.
Guanlin ngeluarin ponsel waktu hp nya geter. Kerutan di dahinya makin dalam waktu baca pesan singkat dari nomer yang ga di kenalinya.
Kiriman surat di depan pintu. Amplop coklat. Berkas rahasia.
-EDL
Oh shit, teka teki lagi?
Percaya lah ini udah mau tamat :((
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfic[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".