Minhyun

1.2K 123 2
                                    

Seperti apa Minhyun di mata Chaeyeon???












Zonk hehehehehehehehehehehehehehe, kenapa bisa zonkkk???????



1. Minhyun tuh bucin banget. Tiada hari tanpa ngusel. Buat Chaeyeon suka kelimpungan sendiri. Chaeyeon yang kalau bangun suka malas-malasan terpaksa bangun lebih pagi untuk nyamperin Minhyun. Siapin makan buat Minhyun karna lagi-lagi orang tuanya Minhyun ada perjalanan bisnis.

"Minhyun bangun! Udah siang iniiii".

Chaeyeon noel-noel pipi gembulnya Minhyun. Ini Minhyun tidur apa pingsan sih?! Susah banget dibangunin.

"Minhyun!!!!".

Kesel, Chaeyeon langsung aja narik kenceng-kenceng pipi nya Minhyun sambil ngedumel ga karuan.




Minhyun tarik tangan Chaeyeon, buat cewek itu kehilangan keseimbangan.

Cup

"Hehehe kalau mau bangunin pakai cium gini kan aku langsung bangun".

Chaeyeon udah bersungut-sungut menahan emosi, Minhyun cuman cengar-cengir keenakan.

"MINHYUN BAU BANGET IH DASAR JOROK!".


2. Minhyun kalau udah emosi ngeriiiiiii banget kaya orang kesurupan.

"Minhyun kenapa sih, ngomong donggggg", sungut Chaeyeon. Sedangkan yang diajak ngomong cuman bolak-balikin skripsi yang udah dicorat-coret sama dosen tercinta.

I love you pak!!!

Chaeyeon ga tinggal diam. Mulai dari teriaki Minhyun tepat di telinga cowo itu, bergelayutan manja kaya monyet di lengan kekar Minhyun, dan yang paling parah ndusel-ndusel gatau malu buat Minhyun risih sendiri:(

Ngomong elah, serem tau kalau diem gini, kan Chaeyeon nya yang takut kalau Minhyun kesurupan.

"Sayangg, kalau kamu ngomong janji aku kasih jatah deh", tawar Chaeyeon.

Minhyun tampak berfikir sejenak. Sebelum ahirnya menjawab dengan santai nya.

"Itu kan udah kewajiban kamu".

Kewajiban gundulmu, batin Chaeyeon.

"Iyadehhh dua ronde".

Minhyun senyum-senyum ganteng.

"Oke setuju. Nih skripsian ku gagal lagi".

Dan berahir Chaeyeon yang jambakin rambut Minhyun, buat cowo itu meringis kesakitan.


"MAKANYA JANGAN SIBUK NGURUS JATAH TERUS! SKRIPSI DITUNTASIN, KAPAN NIKAHNYA KALAU KAMU GA LULUS-LULUS".

"Nikah sekarang aja aku mah siap yang".


3. Minhyun ituuu jengkelinnnnnnnnnn.

"Sayang buka deh kado ulang tahun dari aku".

Chaeyeon langsung semangat 45 waktu lihat buntelan gedeee banget yang dibawa Minhyun. Hadiah mahall nih pasti hehehehe.

Chaeyeon yang ga sabaran langsung merebut paksa buntelan yang dibawa Minhyun dan sedikit merasa aneh karna hadiah Minhyun terlalu ringan:(

"Ini ada isinya kan?", Curiga Chaeyeon. Minhyun hanya mengangguk.

Chaeyeon mencoba berpositif thinking dan mulai membuka lembaran demi lembaran kertas pembukus hadiahnya.

"Astaga Minhyun kamu niat ga sih ngasih aku?!".

Gimana ga kesel kalau ternyata yang gedee banget tadi cuman tumpukan koran. Ini hadiahnya mana? Kok lapisan koran terus, buat Chaeyeon mendengus frustasi.

Sampai ahirnya usaha Chaeyeon harus terhenti ketika melihat sebuah kotak yang sudah ga terlapisi apapun. Ahirnya hadiahnya tiba...


Chaeyeon membeo...

"MINHYUN KENAPA AKU DIKASIH CELANA DALAM SAMA BEHA PORORO SIHHHHHHH".


Baru juga Chaeyeon mau nyubitin Minhyun, cowok itu udah pergi duluan.





Sebenernya banyak lagi yang ga kalian tau tentang Minhyun :(, yang masih bilang Minhyun kalem, berarti kalian sama aja zonk nya kaya Minhyun 😳





Ada yang mau tanya? Janji deh aku jawabbbb!!!!!




Terlepas dari gimana sikap nya Minhyun, Chaeyeon mah suka suka aja. Namanya juga cinta!


Kalau kata lagu mah "jodohkuu mau nya kuu dirimu".






















Yang mau tanya gimana Minhyun ke aku komen aja diatas ya!!! -Chaeyeon

Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang