Ketiga

2.8K 339 9
                                    

Masih dikit ia yang baca huhu sedih. Spesial pakai telor update sehari dua kali kaya makan hehehehe











"Kak Jisung!".

Yang dipanggil malah sibuk tutup muka. Gimana ga malu? Chaeyeon lari-lari sambil teriak kaya bocah tadika mesra lagi lari kearah emaknya hehehe, ga kuku ga nana.

Untung cantik, batin Jisung.

Tadi habis ambil ponsel dari Minhyun, Chaeyeon memutuskan buat nemuin Yoon Jisung, sodara rasa kakak. Siapa tau cowo yang udah terkenal rempong itu punya lowongan pekerjaan.

"Lo diliatin banyak orang, Jung Chaeyeon".

"Panggil gua Yoon Chaeyeon ".

Chaeyeon duduk didepan Jisung. Kakak nya udah ganteng bener, tapi masih jomblo aja. Demen nya sama dedek gemes- dedek gemes, kalau dilogika mana ada dedek gemes mau sama dia?.

Hehe, maap ia emang jujur.

"Lo dicariin sama ayah lo", Jisung bersuara.

Chaeyeon masih sibuk mainin jari nya. Walaupun abangnya keliatan bersahabat, tapi kalau udah marah galak nya ngalahin Minhyun. Bisa pidato panjang kali lebar kali tinggi sampai besok, dan hebat nya Jisung ga bakal ngerasa capek.

"Gua dijodohin bang".

Reaksi Jisung terlalu berlebihan. Minum yang baru aja ditelen, bisa keluar lagi dari mulutnya. Matanya juga kaga nyante ngeliatin Chaeyeon.

"Santai bang".

"Sama siapa Chae?".

Chaeyeon menghela nafas. Ogah sebenernya ngomongin masalah ini. Udah tentram hidup di sini, dibanding dirumah harus duel mulu sama kakak tirinya. Belum lagi ibu tirinya yang demen bener cari muka.

"Temen nya dia".

"Udah tua dong?", Sahut Jisung.

"Gatau dan gamau tau".

Chaeyeon menghela nafas, frustasi. Yang dibutuhin sekarang cuman ketenangan. Pasti suatu saat entah ayahnya atau suruhan ayahnya bakal nemuin dia disini.

"Sabar ya Chae, kali aja ganteng, dan mainnya jago".

Pletak

"BODOH LO KAMPRET LO. MESUMNYA DIKURANGIN. KEBANYAKAN NONTONIN BOKEP JADI SABLENG, YA TUHAN GA GUNA PUNYA ABANG KAYA LO".

Sementara yang dipukul pakai tas cuman cengar-cengir sok polos sambil ngelus kepalanya yang lumayan sakit.

"Jadi, lo tinggal dimana sekarang? Gua ada kamar kosong Chae".

Ga bilang dari dulu, sialan.

"Ga penting dimana gua tinggal sekarang. Bang lo ada kerjaan kaga? Di kafe gitu atau dimana dah terserah asal kaga di bar aja".

Jisung terkekeh.


"Butuh duit berapa dah lo dek? Gua bayarin. Gimana pun juga gua kan abang lo".

Aduduh so sweet ngalahin Dilan sama Milea.

"Sok bener lo gombal, tai".

"Kaga gombal gua serius".

Jisung natap mata Chaeyeon. Gimanapun juga Chaeyeon udah dianggap adek nya sendiri, maklum Jisung anak tunggal. Dan dari dulu emang dia pengen banget punya adek cewek, tapi kaga pernah kesampaian.

"Kaga usah bang, gua mau mandiri".

Jisung terkagum-kagum. Sisi lain Chaeyeon yang kaga bisa dia temuin di sodara sodaranya yang laen.

Jisung ngacak asal rambut Chaeyeon. Gemas, ternyata adeknya udah makin besar aja.

"Kayanya teman gua ada lowongan kerja jadi pelayan di kafe".

"Beneran bang?".

"Iya sayang".

"Najis loo".

"Entar gua kenalin sama yang punya. Sekarang lo makan yang banyak, pilih semua makanan yang lo suka, gua bayarin ".






🍦🍦🍦🍦🍦

"Minkyung".

Yang disapa cuman noleh sebentar, dan kembali nyusun langkahnya biar cepat sampe kelas.

"Jung Minkyung".

"Kim Mingkyung".

Mingkyung berhentiin langkahnya. Balikin badannya kearah Minhyun.

"Apa lagi?".

"Jangan jauhin gua".

"Gua ga jauhin lo".

Minhyun mendekat kearah Minkyung. Mengelus rambut gadis itu lembut.

"Gua pasti lebih milih lo dibanding adik lo itu".

Mingkyung tertawa sebentar.

"Ya jelas, adek gua aja kabur. Kalau balik juga pasti lo pilih dia".

Tangan Mingkyung bergerak mengelus rahang tegas milik Minhyun.

"Hahaha, sok tau lo. Apapun wujud adek lo, entah adek lo lebih cantik atau lebih jelek dari lo. Gua tetep milih lo, Jung Minkyung".

Mingkyung langsung bete. Minhyun sialan suka ngubah ngubah nama jadi pakai marga ayah tirinya.

"Bangsat lo, udah gua bilang jangan manggil gua pakai 'jung'. Nama gua KIM MINKYUNG".

Minhyun narik pipi Mingkyung gemas.

"Lo tambah lucu kalau lagi marah".

Minkyung memutar bola matanya malas.

"Ya terus, gua harus marah tiap hari gitu?".

"Udah ah ga asik lo. Pagi-pagi gua udah dimarahin. Harus nya dicium, malah diomelin".

"Malas gua cium lo, masih keinget perjodohan itu".

Sekarang giliran Minhyun yang kesel. Mood pagi nya langsung ancur se ancur ancur nya.

"Berisik lo. Kan udah gua bilang, gua maunya sama lo doang. Besok gua bujuk paman biar batalin perjodohan itu. Kaga demen juga gua".




"Haha semoga bisa".

"Oiya, lo jadi menetap disini kan?", Tanya Minhyun.

"Haha iya, hari ini gua resmi pindah kemari. Lagian capek juga gua mondar-mandir kampus-rumah. Entar bantuin gua nata apartment ya?".


"Gua tau lo gamau jauh-jauh dari gua hehehe".

Dan mendapat cubitan cubitan kecil dari Minkyung.

TBC LAGI IA....

Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang