Ke seven

1.9K 292 17
                                    

"Ga usah takut, gua disini kok".

Chaeyeon senyum. Senyum nya tulus banget buat Minhyun terpukau semenit doang.

"Maafin gua udah kasar sama lo ya?", Tanya Minhyun.

"Santai aja, udah lo mandi gih. Gua mau buatin makan malam. Perut gua sudah lapar", sahut Chaeyeon.

Minhyun bangun dari posisi enak nya. Terus buru-buru ngacir kekamar mandi. Perut dia juga udah berdemo minta dikasih makan.

Chaeyeon berdiri, kaki nya rasanya mati rasa semua gegara terlalu lama dipakai buat mangku kepala Minhyun.

Chaeyeon buka hp nya. Niat nya cuman mau lihat jam doang, tapi ga sengaja liat notifikasi yang membludak.

Line
Papa (200) unread messages
Nek lampir (3) unread messages
Penganggu (1) unread messages
Ex (250) unread messages

Lah sok bener nyariin gua, paling juga seneng gua minggat, batin Chaeyeon. Chaeyeon naruh hp nya di meja, terus gulung rambut nya dan pakai apron berwarna hitam milik Minhyun.

"Makan apaan ya enaknya?", Gumam Chaeyeon.

Ahir nya Chaeyeon mutusin untuk buat omlet. Yang praktis dan cepat.

Pas lagi nunggu Minhyun mandi, Chaeyeon buatin coklat panas. Serah dah mau Minhyun suka atau kaga. Tapi lihat kondisi Minhyun yang lagi drop dan kusut, minum coklat panas rasanya pilihan yang paling tepat.

Minhyun keluar dari kamar nya. Terus langsung duduk di minibar yang ada didapur. Ngeliatin Chaeyeon lagi nyiapin makan buatnya.

"Jangan kasih racun".

"Kaga lah anjing", sahut Chaeyeon sebal.

"Iya iya gua bercanda", tambah Minhyun.

Chaeyeon udah selesai nyiapin makan buat dia sama Minhyun. Terus mereka duduk berhadap-hadapan dan makan dalam diam.

"Udah sedikit mendingan?", Chaeyeon buka suara.

"Apa?".

"Lo tadi kaya nangis".

"Kaga nangis, orang tadi kelilipan".

Ye kutu kupret. Udah jelas tadi nangis,  masih ngelak aja. Gengsi nya kegedean. Ditinggal lagi paling entar mewek.

"Ya sudah serah lo dah".

"Udah dapat kerjaan?", Minhyun berdehem.

"Udah".

"Dimana?".

"Dikafe".

Minhyun ber oh ria doang dan mereka kembali makan dalam diam.

"Lain kali, kalau lo butuh apa-apa bilang aja ke gua. Meskipun gua cuman 'pembantu' ataupun 'stranger', gua pasti bakal bantuin lo".

"Demen nih?", Minhyun naik turunin alisnya.

Hehe udah persis sama om-om mesum kalau sekarang.

"Terserah lo ahh, gua cuman mau membantu aja", jawab Chaeyeon acuh.

"Ye bete lo nya", jawah Minhyun datar.

"Udahh gua mau makan, perut gua lapar".

Chaeyeon udah selesai makan. Abis beres-beres didapur, dia memilih buat duduk dibalkon apartment Minhyun.

"Ah langit nya bagus bener".

Waktu asik asik nya mainin hp, hp dia bunyi. Ternyata oh ternyata, suruhan nya - mata mata nya- adek angkat nya nelpon.

Malas diangkat Chaeyeon, dia lebih milih buat anggurin itu panggilan.

Line
Laiguanlin angkat telpon nya ada hal penting.

Ah bacot.

"Ya kangen lo?, Sahut Chaeyeon.

"Geer bener lo kak. Gua cuman mau ngasih info aja"

Chaeyeon narik nafas nya dalam.

"Penting?",

"Ya, penting. Ayah lo masuk rumah sakit karna serangan jantung".

TBC

masih ada yang baca?

Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang