"Om om ndas mu peyang".
Minhyun sibuk nyebut, sedangkan Chaeyeon masih ngedumel aja.
Iya yang dateng bukan cewek nya Minhyun ataupun cewek yang ga disukai Chaeyeon.
Itu yang dateng malah terong-terongan.
Makin gondok aja Chaeyeon.
"Lagian lo pakai wig segala, sok kecantikan lo tapir. Ih ngeselin", sungut Chaeyeon.
Padahal aslinya Chaeyeon ngiri, ada cowo yang lebih cantik dari dia.
Sedangkan yang diajak ngomong cuman pasang wajah watados.
Minta ditampol banget sih.
Pakai bibir.
"Gua masih normal ya Hyun, yakali gua sodokan sama lo. Besok lain kali cari rumah sakit yang elitan dikit. Dari tadi gua digodain mulu".
Mukanya Minhyun antara nahan malu sama nahan boker. Niatnya pamer malah berujung duka.
"Siapa sih Chaey yang lo katain, sabi lah kasih kontak nya ke gua".
"Lo kan cabe hoon?".
Dan langsung mendapatkan geplakan maut dari tangan besarnya Jihoon ^_^.
"Kok lo kenal Chaeyeon? Tadi siapa namanya Jung Chaeyeon? Kok kayak kenal".
Pas Jihoon udah mau nyerocos, sama Chaeyeon mulutnya langsung disumpel pakai jeruk utuh yang belum dikupas. Park Jihoon kalau sudah nyerocos ber jam jam juga dijabanin sama dia.
Emang orangnya dingin-dingin doyan ngrumpi.
"Gausah dengerin Jihoon kalau ngomong suka mabuk".
Minhyun angguk-anggukin kepalanya, sambil monyongin bibirnya kaya kode minta dicium, Jihoon.
Kan Jihoon calon ibu dari anak-anak nya kelak.
"Ngapain lo kemari? Kangen gua?", Minhyun dengan sok iya nya nanya gitu ke Jihoon sambil cengar-cengir kaya orang bego.
Efek sakit apa gimana cowo aja sekarang digodain.
"Njengukin lo lah goblok".
Jihoon cuman elus-elus dada aja liatin temennya makin goblog. Niatnya mau ngelus dada nya Chaeyeon, tapi takut kena gampar.
"Mumpung udah ada lo, gua nitip Minhyun ya? Kalau dia makin goblog jedotin aja kepalanya dipinggiran meja, kali aja makin goblog".
Minhyun udah mau nyerocos tapi langsung disela Jihoon.
"Ga kangen sama mantan?", Jihoon naik turunin alisnya. Niatnya buat tambah ganteng tapi malah keliatan pongo di depan Chaeyeon.
"Aduh mantanku Jihoon", Chaeyeon udah mau meluk Jihoon tapi ga sengaja kakinya Chaeyeon malah nabrak aset nya Jihoon.
"Burung gua".
Seketika Jihoon lupa caranya berdiri.
🍦🍦🍦🍦🍦
Chaeyeon udah keluar dari rumah sakit nya Minhyun. Ganteng-ganteng sukanya nyusahin, belum lagi kalau tidur ileran.
Ngeri.
Chaeyeon jalan pelan lemah lembut tengok kanan, tengok kiri sambil bersenandung riang. Kali aja gitu ada cogan naksir dia langsung diajak kawin, eh nikah dulu maksudnya.
Hp Chaeyeon geter-geter, ada panggilan masuk dan ternyata itu dari Guanlin, kesayangannya aduh.
"Lai Guanlin!!!", Saut Chaeyeon riang.
"Oit kak, kangen nih gua".
Mukanya Chaeyeon udah sok-sok an merah merona.
Soalnya kepanasan hehe.
"Udah sembuh lo lin?, Makan tuh yang teratur. Gua udah bayar banyak ya digunain".
Guanlin terkekeh.
"Gausah dibayar aku juga mampu kali kak".
Aduh sok aku- kamu, baper nih.
"Ya kan".
Chaeyeon mainin ujung bajunya.
"Cie bingung cie".
"Ih Guanlin mahhh!!".
"Iya iya kak jangan cemberut kali jadi gemes pengen cubitin pipinya".
"Lai Guanlin jangan godain gua mulu ih napa!".
Guanlin makin ngakak, Chaeyeon makin dongkol.
"Iya iya becanda kali kak, ini gua sudah otw tempat lo kak. Lagi apa kak? Jangan lupa makan".
Pura-pura kesel ah - Chaeyeon.
"Ngapain lo ketempat gua? Ini gua lagi jalan. Udah sana gausah sok-sok an nyusulin gua kalau cuman mau mainin gua terus. Iya iya bawel ah".
"Cie cie yang minta diseriusin".
Pipinya Chaeyeon makin merah :(
Soalnya ini di tengah jalan ga ada pohon terus makin panas suhu nya TAT.
"Bangsat ah udah aku matikan dulu hp nya, hati-hati lin".
"Cie aku kamu".
"Diem!".
Pip
Chaeyeon masukin ponsel nya ke tas dan ga sadar posisinya udah di tengah jalan.
Masih sibuk masukin ponsel nya, dari belakang ada mobil yang melaju kencang.
"JUNG CHAEYEON, AWAS".
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".