30

1.5K 201 6
                                    

(warning banyak adegan+ kata2 kasar. Chapt terpanjang ia!)

Halo Lai Guanlin, adek gua paling ganteng..

Masih ganteng gua sih pasti ck.

Apa kabar? Duh pasti lagi mewek gara-gara gua so sweet banget gini kasih surat ke elu. Jangan ke geeran dulu hahaha.

Ini ada beberapa bukti Daniel sama mak lampir ngelakuin hal bejat, kali aja berguna buat lu, dek. Langsung kasih aja ke polisi gua yakin 1000% memantul masuk penjara wkwk.

Udah gausah pikirin antek-antek nya Daniel, udah gua kasih video siksa kubur langsung ngacir dah..

Maaf baru gua kasih sekarang, maaf harus ngorbanin cita-cita lu demi jadi detektif bantuin gua.

Gua ga pernah nyesel punya adek kaya lu, justru bangga.

Aduh kok gua mendadak lembek gini.

Tugas lu jagain Chaeyeon udah kelar Lin, lanjutin kuliah kedokteran lu di sana. Makasih banyak udah nuntasin pekerjaan gua yang kehambat, makasih udah selalu dukung gua. Makasih buat selalu hargai keputusan abang.

Maaf abang belum bisa jadi panutan yang baik buat lu..

Gua titip surat buat Chaeyeon, jangan dibuka takut nya lu cemburu.

Sampaikan salam gua ke Chaeyeon...

Udah ya Lin? Simpen nih surat baik-baik, kali aja lu kangen sama gua. Kalo perlu di kliping sekalian..

Abang sayang Guanlin, semoga hidupmu bahagia selalu dan selalu dalam lindungan-Nya, diberi keberkahan dan dimudah kan segala jalan nya.



Dari lelaki tampan sejagad raya
Edward Lai


Guanlin berdecak. Apaan sih abang nya ngasih surat yang buat dia harus mewek-mewekan lagi. Untung aja kak Kyulkyung sama kak Chaeyeon lagi pergi keluar. Kalau ketawan bisa malu dia. Muka nya nanti mau ditaruh mana?!.

Guanlin ngeluarin beberapa dokumen kasus-kasus yang bisa dibilang sih kasus besar. Mulai dari penipuan, pencucian uang, dan narkoba?

Wow, jadi mereka ini mafia kelas atas?

Guanlin sedikit tertarik sama flashdisk yang dilampirin di sana. Mulai memutar di laptopnya dan kadang berdecak sebal karna laptop nya jadi lemot efek kebanyakan video bokep.

Guanlin gedein volume nya dan kaget waktu lihat nyokap nya kak Chaeyeon disekap di sana. Di video yang berdurasi mungkin 50 menitan dia bisa lihat kalau beberapa kali pipi nyokap nya Chaeyeon di tampar, sambil sesekali rambut nya ditarik. Duh mak lampir benar-benar kelewat bejat. Cocok lah sama Daniel.

Aduh Guanlin mendadak ngeri sendiri yang lihat...

Video selanjutnya cuman berisi Daniel yang lagi transaksi penjualan senjata dan barang gelap. Ga ada hal yang menarik.

Video terahir agak lama, sekitar 2 jam. Udah kaya film, dan itu buat Guanlin tertarik. Bener-bener tertarik.

Yang berahir Guanlin nyesel liat video itu...

Astaga lebih mengerikan dari video pertama.

Tapi Guanlin bingung, siapa laki-laki yang disiksa dalam video ini? Disana remang-remang, tapi Daniel bisa lihat jelas kalau nyokap nya Minhyun sama orang yang mirip Daniel?.

Oh apa itu kakak nya Daniel?

Karna perutnya mual, Guanlin mutusin buat matikan video nya. Simpan berkas penting nya kali aja bener-bener bisa langsung jeblosin Daniel sama mak lampir ke penjara.

Hp Guanlin geter, dengan cepat dia ngangkat panggilan.

"Ya kak Kyulkyung".

"Lin, tolongin gua. Chaeyeon di culik".

Tanpa pikir panjang Guanlin langsung ke kantor polisi.

🍦🍦🍦🍦🍦

Minhyun yang lagi ga ada kerjaan cuman mondar mandir naik mobilnya, itung-itung ngabisin bensin, katanya.

Engga sih, dia naik mobil gini juga ada tujuan nya. Dari tadi dia ngikutin Minkyung yang kelihatan panik.

"Kok kesini?".

Minhyun ngerutin alis nya. Bingung kenapa Minkyung malah ketempat yang mirip eum gudang?

Minkyung jalan tergesa-gesa kearah gudang. Buat Minhyun mau gamau ngikutin diam-diam. Sesekali Minhyun ga sengaja nedang krikil, tapi aneh nya Minkyung sama sekali ga curiga. Karna terlalu panik, mungkin?


Mata sipit Minhyun membulat waktu liat Chaeyeon duduk sambil tangan nya diiket.

"Ma, dia buat ulah apalagi sih mah?", Tanya Minkyung to the point. Sedangkan wanita paruh baya yang ada di sana cuman ketawa serem.

"Dia rekam percakapan waktu kamu mabuk Kyung".

"Sumpah bukan aku mah", saut Chaeyeon histeris. Rambut Chaeyeon di tarik paksa sama cowok badan gede yang pakai baju serba hitam, buat Chaeyeon meringis.

"Kalau bukan kamu, mana mungkin kamu bisa bebas kan? Sekarang saya jadi buron dasar anak kurang ajar".

Plak.

Satu tamparan kena pipinya Chaeyeon.

"Harus nya kamu mati aja bareng ibumu. Ah beruntung Daniel udah nyekap ayah mu juga. Kalian mati bareng-bareng ya?".

"Niel, bawa Jaesuk kesini".

Minhyun makin micingin mata nya. Jadi sekarang dia lagi liat film aksi secara langsung?

Cowok yang namanya Daniel nyeret Jaesuk paksa, buat Jaesuk agak kewalahan mengingat kondisi badan nya yang memang kurang sehat.

"Pah", saut Chaeyeon lemah. Air matanya udah keluar dari tadi...

"Fuck", Minhyun ngumpat waktu dia lupa silent hp nya. Nama Guanlin tertera di sana.

"Siapa di sana?", Ujar Daniel garang.

Minhyun buru-buru angkat panggilan dari Guanlin. Ngasih tau Guanlin kalau dia ada di gudang bareng Chaeyeon sama Jaesuk. Selagi kabur dia nyempetin shareloc ke Guanlin.

Dor

Minhyun kaget, dan makin cepetin langkah nya buat kabur. Sebelum dia ikutan dibunuh di sini.

"Hwang Minhyun sialan", Minhyun kenal suara itu.

Minkyung...

Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang