Hayo siapa yang ngira Minhyun itu polos?!
Sebentar mau ketawa dulu..
Minhyun tuh mesummmmmmm banget. Semua link bokep bahkan udah dia tontonin. Ga percaya? Coba aja liat Laptopnya Minhyun. Isinya bokep semua?! Chaeyeon aja sampai geleng-geleng kepala. Bingung gimana caranya biar cowo nya ini bertaubat dan kembali kejalan yang lurus.
Masalahnya kalau Minhyun engas kan Chaeyeon juga yang susah :(. Takut Minhyun lepas kendali. Walaupun sebenernya yang lebih sering lepas kendali itu Chaeyeon. Liat Minhyun keringet dingin buat imajinasi liar Chaeyeon bangkit...
Pernah suatu hari bunda nya Chaeyeon nanya ke Minhyun. Gini nih.
"Minhyun pernah nonton bokep?".
Minhyun yang kaget banget cuman bisa senyum-senyum manis minta ditampol sambil mikir jawaban apa yang paling tepat. Ketawan nonton bokep kok maluu, tapi kalau ngaku ga pernah nonton bokep dikata cupu. Duh pusing.
Dengan senyumnya yang sok manis. Yang katanya bisa menggoda dari balita sampai janda ahirnya Minhyun jawab engga... Asli deh Chaeyeon udah mau misuh-misuh aja liat mukanya Minhyun yang minta dicium. Tambah makin misuh waktu bunda nya jawab sesuatu yang bikin Chaeyeon rasanya mau ngumpet aja di ketek Jaehyun. Adem.
"Wah bisa tuh kamu minta diajarin Chaeyeon".
Merasa diberi lampu hijau, Minhyun ngegas makin banter. Bikin Chaeyeon kelimpungan sendiri, sekaligus nahan malu huhuhu.
"Ajarin apa nih bun?".
Chaeyeon udah yang was was aja takut banget bundanya ngomong yang aneh-aneh. Bunda nya suka banget gosip, tapi lebih suka bongkar rahasia anaknya, Chaeyeon.
"Koleksi bokep nya Chaeyeon banyak. Kamu boleh minta Chaeyeon, praktek langsung juga boleh. Panggil bunda dulu jangan lupa".
Wajah Minhyun yang awalnya tegang langsung sumringah denger jawaban bunda nya Chaeyeon.
"IH BUNDAAAA".
Chaeyeon udah yang ngerengek aja kaya bocah sd ga dibeliin lolipop. Ketawan suka ngebokep malu banget coy. Apalagi dari dulu dia yang sering banget nyeramahin Minhyun dari A - Z biar ga ngebokep. Katanya ngebokep bikin goblok.
Padahak Chaeyeon sendiri juga ngebokep, gobloooo.
Mau ditaruh dimana muka Chaeyeon?
Minhyun cengengas-cengenges, buat Chaeyeon makin malu aja sama kelakuan bunda nya.
"Ih bunda jangan ngomong aneh-aneh kenapa?!".
Chaeyeon monyongin bibirnya. Buat Minhyun reflek nampol bibir nya Chaeyeon. Buat Minhyun dapet tatapan garang dari Chaeyeon.
"Bibir dikondisikan. Kalau gamau diserang jangan ngegoda".
"Gua ga ngegoda!".
Chaeyeon udah mulai kesel aja sama Minhyun karna dari tadi cowo itu ngegodain Chaeyeon mulu.
"SAKIT ANJING".
Gimana ga misuh kalau Chaeyeon dengan bringasnya nyubitin tete nya Minhyun. Buat Minhyun kesakitan setengah mampus liat aset nya dicubitin ga manusiawi.
Suasana berubah hening. Buat Minhyun merasakan aura yang ga ngenakin. Minhyun ngelirik Chaeyeon, sedangkan yang dilirik dari tadi cuman gumamin..
"Mampus kamu sayang", sambil senyum-senyum ga jelas yang buat Minhyun tiba-tiba merinding.
Minhyun masih masang muka goblok nya sampai ahirnya dia sadar kalau dari tadi ada orang ketiga, ga cuman Chaeyeon sama Minhyun di ruangan ini.
Minhyun napok mulut nya kenceng-keceng. Maklum mulutnya suka hilaf dan ga tau malu hehe...
"Bun maafin Minh--",
Belum sempet Minhyun nerusin omongan nya, sekarang kupingnya udah ditarik-tarik kesana kemari apalagi kalau bukan sama bunda nya Chaeyeon :).
"Ampun bun, Minhyun hilaf".
"Udah kamu ga usah deket deket lagi sama anak bunda".
Yah gagal nikah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".