Chaeyeon baru asik-asiknya minum Soju sampai ahirnya dia ngerasa kursi disamping gerak-gerak.
"Sendirian aja?".
Chaeyeon natep samping nya bentar. Soalnya diajak ngomong hehehe.
"Iya".
Chaeyeon cuman ngelirik bentar. Mukanya imut dan sexy disaat yang bersamaan. Bajunya rapi, kayaknya juga baru masuk.
"Boleh pinjam ponsel?".
Chaeyeon ngerutin dahinya, bingung. Ini cowok ngegas bener, ga ada rem-rem nya sama sekali. Ngeri.
"Saya udah punya pacar."
Cowo disebelahnya cuman ketawa. Chaeyeon udah kesal setengah mati sampe rasanya pengen nyeburin tuh cowok ke rawa-rawa.
"Ya lalu? Saya cuman mau minta nomor nya aja. Soalnya kamu itu mirip adek saya".
Ya lalu?
Idih pakai saya-kamu
Sok banget pete ngambang.
"Oh", Chayeon nyodorin aja itu ponselnya. Kepalanya juga makin pening malas debat gitu bikin cepat tua.
"Nama saya Daniel, Kang Daniel".
"Saya Chaeyeon, Jung Chaeyon".
Terus sunyi diam, ga ada yang mau mulai obrolan. Daniel mah sibuk minum wine nya, kalau Chaeyeon gatau kenapa udah kehilangan mood. Moodnya lagi selonjoran, saking capek nya.
"Saya baru pertama kali lihat kamu disini", Daniel natep Chaeyeon dari samping.
"Saya baru 2 kali kesini, kemaren dan yah hari ini".
"Oh, apa banyak masalah? Kamu sepertinya masih terlalu 'polos' untuk datang kemari".
Chaeyeon terkekeh.
"Saya tidak seperti yang kamu lihat, Daniel".
"Kalau begitu, perlihatkan sisi lainmu Jung Chaeyeon. Sisi liar mungkin?".
Daniel majuin badan nya. Terus smirk kearah Chaeyeon. Yang ditatap mah biasa aja, mau juga nunjukin sisi liar yah bodoamat.
Bibir Daniel udah hampir deket tuh sama bibir Chaeyeon. Chaeyeon juga udah kalungin tangan nya dileher Daniel.
Tapi sialnya
Hehehehe
Sangat sial lah pokoknya.
Emang sialan.
Itu hp Chaeyeon udah geter-geter nampilin nama
Es Minhyun di layarnya.
Sialan, rutuk Daniel.
Yah rejeki gua, asu si Minhyun ganggu aja, kalau itu si Chaeyeon yang ngumpat.
Chaeyeon berdehem sebentar, terus pamitan sama Daniel. Udah diluar klub baru dah dia angkat panggilan dari Minhyun.
"Chaey tolong gua ahh".
"MATI LO, SIAPA YANG LU TELFON SIALAN".
"ARGH SIALAN LO MAU APA HAH? LO UDAH BUNUH KELUARGA GUA SIALAH ARHG".
Chaeyeon panik. Tiba-tiba Minhyun nelpon dia sambil merintih kesakitan. Belum lagi ada suara cambuk disebrang panggilan.
"Halo hyun, lo dimana?", Chaeyeon berusaha manggil Minhyun. Tapi panggilan diputus sepihak..
Oh shit.
Dengan cepat Chaeyeon mengendarai mobilnya untuk segera sampai di apartment Minhyun.
"Lah sialan kaga ada security apa?".
"Semoga Minhyun kaga apa-apa".
Sepanjang koridor menuju apartment Minhyun, Chaeyeon cuman ngedumel aja. Pas dia mau masuk lift, ada cowo keluar lift dengan tergesa, kek mau ditampol polisi.
Ga sengaja Chaeyeon ngeliat leher cowo itu ada tato ular. Muka nya ga keliatan soalnya ditutupin pakai topi.
"Kaya ga asing", gumam Chaeyeon.
Karna udah dikejar waktu ahirnya Chaeyeon lari-larian buat ke apartment Minhyun. Heran, apartment dikawasan elit begini, masih ada bisa dibobol maling.
Chaeyeon ngetik sandi apartment Minhyun.
1 2 4 8 0 3 6
Waktu ditanya alasan pilih angka berurutan, katanya dia orang yang pelupa. Jadi harus cari angka yang mudah diingat.
Perasaan Chaeyeon mulai ga enak.
Selangkah.
2 langkah.
3 langkah.
4 langkah.
Masih aman.
Chaeyeon berinisiatif buat manggil Minhyun, tapi ga dijawab.
Dan tempat terahir yang harus dikunjungi nya adalah...
Kamar Minhyun.
Chaeyeon buka itu pintu cepet-cepet, dan matanya membulat seketika.
Minhyun udah tergeletak ga sadar, dengan darah dimana mana.
"Hyun", Chaeyeon mulai terisak.
Tbc
Makasih buat yang udah baca ini cerita walau ga jelas ❤️ aku sayang kalian ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".